Teeeeetttttttt......
Bell berbunyi tanda istirahat tiba keyla, ingge, dan bella merapihkam buku - buku mereka." key kantin yukk laper bener nih guee udah pada demo isi perut gue duhh ". Ajak bella dengan raut wajah yang memelas seakan akan seperti orang yang benar - benar kelaparan.
" aayoo dehh gue jugaa laper hehe ". Jawab keyla yang langsung pergi dari kelas.
Sesampai dikantin gue melihat segerombolan anak-anak basket yang sedang break , yaa mereka pasti capek. Diantara semua anak basket ada satu anak yang gue taksir namanya Kelvin dia ketua basket, tapi sumpah yaa dia ganteng banget. Rambutnyaa badai, dia sering pake sweater , tinggi ccooyy, kesekolah bawa motor nyaa behh gilaa keren benerrr. Pokoknyaa perfect laah diaa dimata guee, udah udah ntar gue khilaf.
" duduk disini ajaa cantik ". Ujar salah satu anak-anak basket sambil mengedip kan matanya kepada keyla.
" dih ganjen amat lu jadi cowo eww ". Ujaar keyla enteng
" keeylaaa bellaaa sinii, duduk sinii ajaaa " teriakk ingge yang sedari tadi hanya duduk sambil memainkan gadget nya.
" iyaaah ".
" lu mau mesen apa bell? Lu apa ngge? Buruan gue mau mesen nih. " tawarr keyla sambil melihat lihat Isi kantin.
" gue bakso ajaa tapi gapake mie kuningnyaa yah, si bella juga sama . minumnya orange juice yaahh . thank you keylaa ". Kata ingge yang masih sibuk sama gadgetnyaa
" okaaiii ". Keyla langsung pergi dan memesan makanan .
Pesenan kami pun dateng, kami langsung makan karena darii tadii ngantri udah laper soalnya hehe.
⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫⚫
Hei vote and sweet comment terus yaah!:)) thank you , enjoyy:))