Dari tadi nabila hanya diam tak bersuara sambil memainkan gadget nya itu.sedangkan keysa,jane,dan kelly berkicau terus tanpa henti.tidak lama akhirnya nabila bersuara juga "kalian udah pada punya cowok?" kata nabila,dan 3 sekawan itu pun terbatuk batuk."kami bertiga udah berjanji,kami gak akan pacaran sebelum usai sekolah"kata kelly.dan nabila berkata "kenapa?",jane jawab "karna kami gamau persahabatan kami sampe putus garagara cowok,karna apa? karna nanti kami jadi gabisa pergi bareng lagi karna sibuk dengan cowok masing masing." "oh gitu" kata nabila.
setelah itu bel berbunyi tanda masuk kelas,
kali ini adalah pelajaran mtk,mereka semua sangat malas untuk menanggapi pelajaran mtk ini.setelah sekian lama akhirnya bel berbunyi tanda pulang sekolah,inilah yang murid murid tunggu.3 sekawan itu pun pulang bersama sama menaiki mobil jane,nabila belum dijemput."lo mau ikut kita ga bil?" kata keysa. "hm boleh deh" jawab nabila.lalu nabila ikut masuk ke mobil nya jane,setelah 20 menit akhirnya mereka udah berada dirumah jane sekarang.mereka duduk di tepi kolam renang rumah jane,mereka ketawa lepas,bercerita,seru lah.tapi nabila.. ia hanya diam dengan tampang datarnya itu sambil memainkan gadget nya,tanpa ragu keysa bertanya "lo kenapa bil?,ada masalah? cerita aja sama kita,kita ga bakal bocor kok,suer deh." dan nabila menjawab "gue gapapa kok". "cerita aja kali bil" kata kelly. "gu gu gue belum siap ceritain ini ke kalian,gue belum kenal deket sama kalian.maaf" jawab nabila."oke" kata 3 sekawan itu.akhirnya mereka melanjutkan kesenagan mereka,ga lama jane mendorong kelly,keysa dan nabila ke dalam kolam renang.jane emang orangnya jail banget,dan tiba tiba nabila marah marah gitu. "gue gasuka ya diginiin jane,gue gasuka sumpah!" kata nabila sambil menaiki tangga untuk naik dari kolam renang,nabila langsung duduk di ayunan sambil cemberut. "maafin gue jane,gue gasengaja.lagian gue cuman bercanda kok" kata jane sambil ketakutan. "tapi lo gatau kan,kalo kolam renang itu punya cerita tentang kehidupan gue! makanya dari tadi gue murung." kata nabila sambil menangis. dan akhirnya keysa menenangkan hati nya nabila "udah bil,lo jangan nangis lagi.lagian jane kan gatau kalo lo punya cerita kehidupan di kolam renang.mending lo cerita sekarang".
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDS NEVER DIE
General FictionPada siang hari ada seorang perempuan bernama Keysa bersama dengan dua temannya yang bernama Jane dan Kelly,mereka sekarang menduduki bangku XI IPS.mereka sudah bersahabatan kurang lebih 10 tahun.mereka dari dulu sekolah nya bersamaan,rumahnya seko...