PART 3

37 4 2
                                    

FLASHBACK ON

Jadi nabila punya kembaran yang namanya Nasyila Putri Leonardo,bisa dipanggil Syila.syila telah meninggal saat berusia 7 tahun,ia meninggal disebabkan oleh nabila yang tidak sengaja mendorong nya ke kolam renang.pada waktu itu nabila sedang asik bermain lari larian bersama dengan temannya yang datang kerumah nabila,Syila asik membaca novelnya ditepi kolam renang.dan nabila berada ditepi kolam renangnya karna dia sudah lelah,tiba tiba temannya nabila mendorong nabila,lalu tidak sengaja nabila kedorong Syila.lalu syila tenggelam dikolam renang,dirumah cuman ada nabila,nasyila,temannya,pembantunya,dan supirnya.sedangkan kedua orang tua nya lahi pergi keluar negri.nabila segera meneriaki pembantu dan supirnya untuk membantu syila,karna nabila tidak bisa renang.akhirnya supirnya membawa syila naik ke tepi kolam renang.dan supirnya memeriksa jantung nya dan ternyata detak jantung nya masih berdetak pelan.lalu supirnya membawa nasyila ke rumah sakit,setelah sampai dirumah sakit,dokternya keluar dan berkata "ia tidak dapat ditolong atau bisa dibilang ia sudah tidak ada" dan semuanya menangis lalu penbantunya menelpon kedua orang tua nabila dan syila dan bicara yang sebenarnya.lalu keesokan harinya kedua orang tua nya pulang ke indonesia dan syila akan di makam kan.

FRIENDS NEVER DIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang