* Our Secret *
CAST :
Park MinRa
Kim Mingyu
Park Jimin BTS
EXO MEMBER
BTS MEMBER
SEVENTEEN MEMBER
OTHER CAST
------------------------
Park MinRa POV
Drrrttt..drrrttt
FROM : Mingyu❤
"Kau sibuk?boleh aku ke rumahmu?"
Huhh, perkenalkan namaku Park MinRa. Kekasih seorang Kim Mingyu yang sekarang ini sedang menjadi idola di sekolahku dan juga member boyband seventeen di salah satu agensi. Aku tidak sepopuler Mingyu, hanya saja aku lumayan terkenal di sekolahku karena kecerdasanku dan wajahku yang lumayan cantik.
TO : Mingyu❤
"Boleh, aku juga sedikit bosan Jimin oppa sedang berhibernasi, ku tunggu yah hati-hati!❤"
FROM : Mingyu❤
"Emotnya.. tunggu 10 menit lagi!"
[skip time]
Ting Tonggg.. *bel macam apa ini?
"MinRa!!ada tamu!!"teriak Jimin oppa, kukira dia sedang berhibernasi.
Segera kulangkahkan kakiku ke pintu depan sepertinya Mingyu.
"Kau sudah sampai? masuklah! tunggu saja di kamarku akan kuambilkan minum!"kataku. Tanpa banyak omong dia hanya mengangguk dan mengusap pelan rambutku lalu menuju ke kamarku.
Kami memang sering ngobrol di kamarku, untung saja Mingyu itu laki baik-baik jadi tidak ada hal yang aneh-aneh*iykwim dihubungan kita. Mingyu juga tau jika aku hanya tinggal dengan oppaku berdua karena orang tuaku bekerja di luar negeri. Setelah menyiapkan minum untuk Mingyu aku segera kembali ke kamarku. Di kamarku terlihat Mingyu sedang duduk di kasurku.
"Chaa, hari ini kita mau apa?"tanyaku.
"Menonton film?"tawarnya.
"Okeyy!"akhirnya kami memutuskan untuk menonton film fantasy favoritku.
Suasana di kamarku sekarang benar-benar hening karena kami terlalu fokus pada film sekarang.
"MinRa, bisakah kau melepas poster lelaki itu?kamarmu penuh dengan foto-fotonya!"katanya cemberut.
"Kenapa memangnya?kau tidak suka Kim Taehyung oppa?"tanyaku balik.
"Bukan begitu hanya saja aku sedikit ehmm..cemburu,"jawabnya.
"Baiklah akan kulepas dan kuganti poster-poster itu dengan fotomu!"kataku yang dibalas dengan senyumnya.
Aku dan Mingyu baru 7 bulan menjadi sepasang kekasih. Hanya kami berdua dan Jimin oppa yang tau hubungan kami. Kami sepakat merahasiakannya untuk keselamatanku dari fangirls Mingyu oppa dan juga agar tidak menganggu karir Mingyu oppa.
"Ahh, kau sudah makan siang oppa?"tanyaku. Dia hanya menatapku sambil menggelengkan kepalanya, dia benar-benar terlihat tampan dan lucu saat ini.
"Kalau begitu, akan kubuatkan makan siang kita makan bersama, kau mau makan apa?"tawarku.
"Terserahmu saja, mau kubantu?"
"Tidak oppa diam saja disini!"kataku yang dibalas dengan anggukannya lalu pergi ke dapur. Aku memang lumayan jago memasak karena eommaku sendiri memiliki bakat memasak sehingga beliau punya banyak restaurant di dunia. Setelah selesai memasak, aku segera memanggil Jimin oppa dan Mingyu oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret
Romance"Rahasia yang telah telah lama di rahasiakan pasti akan terbongkar pada saatnya,"