CAST :
PARK MINRA
KIM MINGYU
BYUN JAERIN
SEVENTEEN MEMBER
OTHER CAST
///////////////////////////////////////////
Park Minra POV
Akhirnya, kamar rawatku benar-benar seperti taman bermain, Hoshi oppa dan Seungkwan oppa yang menari tidak jelas membuatku sedikit terhibur.
"Ahh, oppa kau sudah makan?"tanyaku pada Mingyu oppa.
"Makan?belum, wae?"katanya.
"Ishh, kau mau makan apa?kusuruh supirku membelikan,"kataku.
"Tidak usah, aku saja yang beli kau pesan apa?ayam kan?"tanyanya
Aku hanya tersenyum lebar. Mungkin dia sudah terbiasa melihatku makan 1 box ayam sendirian.
"Hyung, aku mau keluar beli makan, kalian titip apa?"kata Mingyu oppa.
"Pizza,"teriak beberapa member seventeen.
"Ani, ayamm sajaa!!"teriak yang lainnya.
Mereka terus saja berdebat hingga Mingyu oppa sudah menghilang entah kemana. Mungkin dia sudah pergi membeli makanan.
Tak lama, pintu kamarku terbuka, di sana ada Dino oppa dan Kim seonsaeng-nim.
"Ah, annyeonghaseo,"sapaku kepada Kim seonsaeng-nim.
"Nde, ahh.. ada pengunjung yah?maaf saya menganggu,"kata Kim seonsaeng-nim.
"Tidak, abaikan mereka! ngomong-ngomong ada apa?"tanyaku.
"Dokter-dokter di sini adan beberapa yang dikirim ke Indonesia untuk di kirim ke rumah sakit di sana, bisa dibilang seperti pertukaran pelajar,"katanya.
"Ya, lalu?".
"Dokter itu Park seonsaeng-nim dan Perawat Park sebagai asistenmu,"kata Kim seonsaeng-nim.
"Nde?kapan aku berangkat?apa tidak bisa di ganti dokter lain?"tanyaku.
"Minggu depan, dan dokter lainnya tidak bisa jadi hanya anda yang bisa,"katanya.
"Ahh, baiklah tolong beritau saya jika ada informasi lebih lanjut,"kataku.
"Kalau begitu saya pergi dulu, annyeonghaseo,"kata Kim seonsaeng-nim lalu keluar dari kamar rawatku.
"Akhh sial, kalau saja bukan sunbae ku,"batinku.
Kim seonsaeng-nim sering sekali seperti itu. Dia tau aku tidak berani membentak atau melawannya karena dia seniorku.
"Kenapa kau melamun?"tanya Mingyu oppa yang sudah duduk di sampingku entah sejak kapan.
"Ini,"katanya menyodorkan satu box ayam.
"Punyamu?"tanyaku.
"Nanti saja,"katanya.
"Tidak, kalau begitu ini untuk kita berdua saja,"kataku mulai memakan satu persatu ayam.
"Jimin oppa mana?"tanyaku.
"Tadikan keluar dengan Jae Rin, lalu aku di suruh masuk sendiri, tiba-tiba member lain dan Jae Rin masuk tanpa Jimin hyung, jadi mungkin dia pulang,"kata Mingyu.
"Sudah kubilang jangan berdekatan dengan Hoshi oppa!"kataku.
"Wae?"tanyanya.
"Kau ketularan tidak jelas seperti ini,"kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Secret
Romance"Rahasia yang telah telah lama di rahasiakan pasti akan terbongkar pada saatnya,"