Our Secret - Chap 4 - Insiden

91 13 3
                                    

CAST  :

Park Minra

Kim Mingyu

Byun Jae Rin

Park Jimin

Seventeen Member

Other Cast

-----------------------------------
Ternyata orang yang memanggilku tadi hanyalah ahjussi-ahjussi yang mabuk. Karena takut, aku berusaha lari sejauh mungkin dari ahjussi itu dan aku berusaha menelpon Jae Rin, entah kenapa Mingyu oppa tidak membalas panggilanku.

"Jae, bant hhah..hahh.. bantu aku!!"kataku terpotong-potong.

"Yak, ada apa?kau berlari?"tanya Jae Rin.

"Tolong!!!"teriakku.

"Kau dimana?aku akan ke sana?"kata Jae Rin.

"Aku di-"kataku terpotong.

"Nona, kau minta bantuan eoh?"tanya ahjussi itu yang berhasil mengejarku.

"Lepaskan aku!"kataku memberontak.

"Bersenang-senang sedikit tidak masalah kan?".

"Lepaskan!"kataku menendang kaki ahjussi itu lalu pergi berlari.

Nasib sial datang kembali, aku ternyata salah memilih jalan dan masuk ke gang buntu.

"Kau tersesat nona?".

"Lepaskan!!"kataku mmberontak saat ahjussi itu memojokkanku.

Aku sudah tidak bisa memberontak, tenagaku habis untuk kabur tadi dan juga aku hanya bisa menangis sambil teriak minta tolong. Aku hanya bisa berharap seseorang mendengar teriakanku walaupun sedikit tidak mungkin karena gang ini gelap dan kotor.

"Lepas hikss tolongg!!"teriakku.

"Diam saja!cepat selesaikan urusanmu!"kata ahjussi yang lainnya.

Keadaanku sekarang sudah kacau, ke-tiga kancing pakaianku sudah terbuka dan wajahku mungkin susah babak belur karena ahjussi-ahjussi tadi memukuliku saat aku mencoba kabur bahkan rambutku berantakan dan pakaianku yang sobek-sobek.

"LEPASKAN DIA!!"teriak seseorang yang berhasil menendang ahjussi itu menjauh dariku.

"Lari!!"kata orang tadi yang ternyata Hoshi oppa.

Dia menarik tanganku dan kami berhasil kabur dari ahjussi itu.

"Minra, maaf kami terlambat kami juga harus mencarimu,"kata Jae Rin.

Aku terlalu syok dengan kejadian tadi, aku hanya bisa diam tanpa memperdulikan perkataan mereka.

"Ini pakai jaketku untuk menutupi tubuhmu!"kata Hoshi oppa.

Ya, ternyata dia sadar keadaanku yang berantakan ini.

"Kuantar pulang?"tanya Hoshi oppa.

"Ani!jangan!hiks..sebaiknya aku menginap di rumah sakit hikss..,"kataku.

"Jae Rin, tolong telponkan Mingyu!"kata Hoshi oppa menyerahkan ponselnya kepada Jae Rin.

"Andwae!!"kataku.

"Jangan beritau ini ke siapapun!"kataku tetap menangis.

"Besok aku akan mengantar Dino, Mingyu ikut kau tidak usah masuk sekolah!"kata Hoshi oppa.

"Tidak bisa, kuis besok penting untuk ujianku ke depan,"kataku.

"Terserahmu asalkan kau bisa jaga diri,"kata Hoshi oppa.

"Jae, bisa aku minta tolong padamu?seragam dan pakaian,"kataku.

"Nanti kusuruh pelayanku mengantar ke rumah sakit, siapa keluargamu yang di rumah sakit?"tanya Jae Rin.

Our SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang