Hari jomblo sedunia

2.7K 149 0
                                    

[Special Nabilah PoV]

Parah banget ye kan? Gue ultah kaga ada yang ngucapin. Yang lebih parahnye lagi, gue di kick dari grup Team J. Parah banget kan? Emang pada sialan tuh mereka. Liat aja ntar, macem-macem die ama Mia Clark.

Sampe bidadari aje kaga ngucapin ke gue. Sedih kan? Sedih banget. Hari jomblo sedunia cuma gini-gini aje. Cuma temen sekolah aje deh ye yang baek. Ya walaupun gue di tepungin ga jelas. Jadi kek adonan kue bolu gitu. Tapi ga pape, gue seneng. Tapi anak-anak Jeketi emang pada kaya eeq semua. Ga ada yang ngucapin. Mau mati aja hayati.

Malam ini ada theater, kalo gue di musuhin kaga asik kan? Masa sendirian aje kek jones. Eh, emang gue jones ye? Haha. Bodo ah. Yaudah lah, dari pada tambah di marahin sama bu GM yang galak. Mending gue ke theater aje.

Sesampainya di theater, sama sekali kaga ada orang. Sepi, gelap, sunyi. Nih perasaan gue kaga enak. Sumpah kaga enak. Pasti bakal macem-macem nih para anak dajjal. Percaya sama gua.

Karena bete, gue duduk di pojokan sembari ngecek TL. Untung Nabilaholic pada ngucapin. Jadi seneng deh. Yah walaupun anak-anak Jeketi ga ngucapin, ga papa lah. Asal Nabilaholic masih pada perhatian sama gue.

Sejam gue duduk-duduk cantik di sini. Kaga ada yang dateng juga. Heran gue pade kemane sih mereka? Biasanya si tanju udah stand by disini, di lanjut sama teh Imel. Kenape pade kaga ada? Jangan-jangan lagi bikin kejutan sepesial buat Mia Clark? Haha apaan deh.

Karena lelah *azek* gue mmutuskan untuk rebahan dulu bentaran. Capek wa nunggu, nunggu anak Jeketi aje capek banget, gimana nunggu kalian dateng ke theater? *plak*

"HAPPY BIRTHAY KUBIL! HAPPY BIRTHDAY KUBIL! HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY... BAJAAAAAAAAAY~" mata gue langsung melek pas ada suara heboh kek tanjidor gitu di theater. Eh ternyata, si anak dajjal. Anak-anak Jeketi. Emang sialan ye mereka!

"SIALAN LO! GA! GUE NGAMBEK! MALES GUE! SANA LO PADAAN BALIK SANA!" teriak gue esmosi. Iyelah esmosi, di kerjain gue! Males gue!

"Yeelah Bil, kite udah ribet nih bikin kue bakal lu, udah make a wish dulu!" perintah si tante-tante, alias Shanju.

"GA MAU HUEEE GUE MALES SAMA KALIAN! GA MAUUUU HIKS," gue nangis sejadi-jadinya. Seneng, terhura, sama sebel jadi satu gara-gara mereka.

"Ayok dong dek tiup, capek nih gua!" teriak kadong, alias kak Ghaida.

"GA MAU HIKS, GA MAU! GUE SEDIH. GUE SEBEL SAMA KALIAN. SEMPAK DAJJAL LO EMANG PADAAN!" teriak gue berapi-api.

"Ck, ah! Buang aje deh nih kue!" ucap jidat golep, siapa lagi kalo bukan Beby boss combs?

"Bil, ayok dong tiup lilinnya!" perintah ayam kesayanganku, huee ayam dateng jugaaa!

Gue langsung mengusap air mata gue lalu mendekat ke arah kadong. "Gaby aje langsung nyamperin!" celetuk Jeje.

"Bodo!" jawab gue males.

"Make a wishnye yang bener, jangan nyambung-nyambung percintaan lo sama Gaby," celetuk Shania. Emang sialan ye tante-tante yang satu ini. Minta banget di jual ke om-om, eh jangan dia limited edition gara-gara 'hey,hey,hey' nya.

Setelah make wish, gue langsung niup ini lilin. Dan potong kue, kue pertama buat siapa tebak? Buat gue lah haha.

"Yee gue kira itu bakal buat Gaby!" ucap Jeje kecewa.

"Yaudah deh nih nih," ucap gue langsung menyuapi kue ke mulut Gaby si ayam.

"Cieeee~" goda mereka yang sukses membuat pipi gue dan Gaby merah-merah merona getooh.

"Ah apaansih lu padaan, betewe, makasih ye. Tapi gue shebel sama kalian! Napa gue di kick dari grup sialan?"

"Demi kelancaran rencana kita Bil, masa kita ngomongin rencana ada elunya juga." jawab Shanju.

"Mbak badai sakit ye? YaAllah di saat gue ultah mbak badai sakit." gerutu gue sok sedih.

Gue langsung kembali duduk untuk menikmati kue buatan temen-temen gue yang nyebelin tapi ngangenin. Eh, tapi kenape jadi sepi ye? Jangan-jangan mereka udeh pada balik ke rumah? Ga lucu kan? Ntar malem kan ada theater. Firasat buruk nih. Bener, bener bener buruk!

"SATU...DUA...TIGAAA!!!!"

Proook!

Dan kalian tau apa yang terjadi? Gue di ceplokin! DI CE PLO KIN PA KE TE LOR. Sialan emang mereka semua!

"SIALAAAAAAAN!!! SINI LO PADAAN GUE PELUUUUUK!!!!!!!" teriak gue esmosi.

"KEJAR SINI!" teriak mereka yang sudah berlari menuju pintu keluar.

Saat hendak melangkah, gue kesandung dan langsung nyentuh lantai. Sialan! Gue sial banget ulang tahun yang ke 16. Di ceplokin, di kerjain! Aargh gue sebel!

"EMANG SIALAN YA LO SEMUAAA!!!!!!"

The amaJing chatroom [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang