pengenalan

14.9K 331 43
                                    

Boy
Dia adalah sosok cowok tampan, bijak sana ,baik, senang beribadah, dan selalu menjauhi pertengkaran.

Haikal
Sosok sahabat yang sangat dekat dengan boy dan dia sangat emosian orang nya, bila ia melihat orang yang sinis pasanya ia selalu emosi, namun aksinya selalu tertahankan oleh boy .

Rian
Sahabat boy dan juga haikal dia orang nya kocak, kadang menyerah bila ada masalah, dan juga sosok yang romantis pada pacarnya meli.

Mondy
Sia adalah ketua dari geng serigala yang wataknya berubah -ubah kadang baik, kadang belagu, kadang jahat pada siapapun.namun dia juga sosok yang lumayan dekat dengan boy.

Reva
Dia adalah cewe yang mencintai boy, dan ia mempunyai seorang ibu tiri yang berbeda 2 tahun dengannya, yaitu adriana.

Meli
Dia adalah sahabat reva paling bawel, centil, dan juga lebay, dia adalah pacar rian.

Raya
Sahabat reva yang senang balapan ini dicintai oleh dua cowo yang satu dari geng serigala dan yang satu dari geng warior siapakah mereka??

Adriana
Ibu tiri reva yang hanya ingin mengambil harta ayah nya reva dan dia adalah mantan dari boy, namun dia selalu dijodohkan dengan boy oleh mamah nya boh yaitu marisa, dia berniat mengambil seluruh harta ayah reva dan bila sudah berhasil ia akan kembali pada boy namun bog tidak mau balikan lagi dengan perempuan ini.

Bi irah
Sosok pembantu yang sayang pada boy dan dialah yang merawat, menjaga, dan mengajari boy untuk menjadi anak yang baik, karna kedua orang tua boy sangat egois dengan pekerjaan mereka maka bi irah senan tiasa merawat boy

anak jalananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang