Boy pun sampai di rumah nya yang mewah. Ia langsung kekamar dan segera melakukan sholat 5 waktu..
Selesai sholat dia berdo'a yang berisikan:
"Ya allah lindungilah kedua orang tua hamba, lindungi lah hamba, ya allah semoga hamba di jodoh kan dengan reva hamba sangat sayang pada nya ya allah... amin"
Boy pun pergi ke ruang makan untuk makan malam dan di sana sudah ada papa dan mama nya..
Marisa: eh anak mamah sini nak kita makan malam dulu ya..
Boy: iya mah..
Wirawan: boy tadi kamu mau nabrak mobil papa ya?
Boy: oh jadi mobil putih itu punya papah ?tadi boy gak liat dengan jelas pah maaf ya pah tadi boy di kejar sama polisi..
Wirawan: loh kok di kejar polisi? Emang kamu salah apa?
Boy: tadi boy balapan mah, pah. Maafin boy ya boy terpaksa karna mondy duluan yang ngajak boy buat balapan. Dan kalo boy gak ngikutin nanti boy di kira pengecut..
Wirawan: nah itu baru anak papa yang berani..
Marisa: ih pph kenapa malah ngedukung boy buat balapan liar kan serem tau!
Boy: iya sih mah tapi mau gimana lagi? Kan boy gk mau di sebut pengecut.
Marisa :boy kalo kamu kenapa² gimana?
Wirawan: eehem..baru sekarang peduli sama boy? Kemarin - kemarin mamah kemana aja?
Marisa: ih apaan sih! Mamah kan kerja tau..sibuk.. papah juga kenapa kerja terus ?
Wirawan: lah nanti siapa yang menghidupi keluarga ini?
Marisa: ya tuhan lah pah..
Wirawan :maksud..(terpotong)
Boy: udah deh mah pah pusing denger nya boy mau kekamar aja ya selamat malam..
Marisa: malam ganteng..
Wirawan: boy kamu memang anak papah jentel kamu..
Marisa: ih..papah..
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
anak jalanan
Romancedisini menceritakan 2 geng yang saling bermusuhan yaitu geng serigala dan geng warior dengan kisah cinta yang menarik dan membuat kita gemas ingin membacanya, kita baca yuk....