Boy akhir nya sampai di tempat tujuan disana sudah berkumpul anak geng serigala dan juga warior yang sudah menunggu boy...
Mondy: heh lo tuh udah telat satu jam tau gak? Cuma balapan gini aja lo takut!
Haikal: woi jaga omongan lo! (Sambil menunjukan jari pada arah mondy )
Boy: sstttuutt udah kal, gue bukannya takut mon tapi tadi memang macet.
Mondy: alah udah deh mending sekarang kita balapan!
Boy: oke siapa takut!
Mereka berdua pun menaiki motor mereka dan menyalakan mesin motor nya...
Rio: siap 1...2...3...go
Mereka berdua pun segera melesat dengan kecepatan yang sangat tak di duga boy sempat kalah tapi dia menyusul mondy kembali namun saat mondy menabrak tukang baso dan tidak tanggung jawab boy pun menghentikan motornya dan segera mambantu tukang baso itu..
Boy: pak bapa gak apa2
*** :gak mas makasih ya mas ya
Boy: iya pak
Boy pun melanjutkan perlombaan nya bersama mondy. namun mondy sudah sampai finish dan boy pun kalah
Mondy: tuh kan lo itu berani kandang men..iya gak guys..
Serigala: iya lah..
Boy: mon lo bisa gak sih belajar tanggung jawab! Lo tadi nabrak tukang baso! Kasian dia gimana kalo dia belum dapet uang buat makan anak istrinya!?
Mondy: alah lo tuh gak us..
Omongan mondy terpotong saat polisi melintas di mana tempat mereka berkumpul. Secara sontak semua mencari tempat persembunyian mereka .
Saat boy ngebut dia hampir menabrak sebuah mobil..
Ttteeet...
Boy: maaf...
Wirawan: anak siapa sih itu malam² naik motor kebut - kebutan pasti orang tuanya sengklek ini!
Supir: maaf tuan itu den boy
Wirawan: hah...
Wirawan adalah ayah kandung boy yang baru saja akan pulang kerumahnya.
Semua anak serigala dan warior pun pulang kerumah mereka masing-masing...
KAMU SEDANG MEMBACA
anak jalanan
Romancedisini menceritakan 2 geng yang saling bermusuhan yaitu geng serigala dan geng warior dengan kisah cinta yang menarik dan membuat kita gemas ingin membacanya, kita baca yuk....