Prolog

70 6 3
                                    

Tiffany Pov

straight off the plane to a new hotel,just touched down you could never tell...

Well,lagu yang selalu jadi morning greeting buat gue ya itu,midnight memories - one direction.
Dengan malas gue bangun dari tidur cantik gue dan melangkah gontai ke kamar mandi.

30 menit berlalu...
Gue udah siap untuk berangkat kuliah,hari ini gue pake baju yang simple aja as always,kemeja putih polos,ripped jeans hitam kesayangan gue,and last sepatu convers. Simple kan? gue mah gitu orangnya *ketawa garing*

Sama seperti hari-hari sebelumnya,gue berangkat naik bus ke tempat gue kuliah. FYI gue kuliah di Globe University dan beruntungnya lagi gue dapet beasiswa disini jadi gak perlu bayar bayar lagi,bersyukur banget gue.

"hhhhh" desahku mengingat jam pertama yaitu pelajaran Mr.Andrew

Gue jalan dengan lemas menuju ke kelas,tapi.....
brukkkkkkkk
"Pagi-pagi udah ada aja yang nyari masalah,huft" batin gue
Untung gue mah sabar orangnya,kemudian gue bangkit dan bersihin celana gue.

"Maaf mbak,kalau jalan lihat-lihat dulu bisa kan?" Orang yang nabrak gue bicara.

"mbak mbak,dia kira gue mbaknya apa" Gue ngomong dalam hati
Gue masih sibuk ngomong sendiri dalam hati,sampai-sampai gue gak ngelirik dia.
"Mbak bisa ngomong kan? Gak bisu kan mbak?" Orang itu buka suara lagi

Ok fix,gue gak bisa nahan lagi......
"Maaf ya pak,bukannya anda ya yang nabrak saya? Udah salah ngotot,bilang saya mbak,bapak kira saya mbak bapak apa? Ditambah pake acara bilang saya bisu lagi." Ucap gue ketus,kemudian melirik dia sinis.

"Ganteng juga ternyata,tapi nyebelin" batin gue

"Udah puas ngeliatin saya mbak? Terpesona huh?" kata dia ngeremehin
"Geer banget dah pak" bales gue ngeremehin balik
"Gak usah ngelak mbak,saya tau kok kalau saya ini tampan"
"Serah lu dah pak,tingkat kepedean bapak tinggi amat" bales gue

Gue gak peduliin dia lagi,kemudian gue lirik jam tangan gue,dan WHAT!? mampus telat gue
Gue langsung lari tanpa meduliin teriakan dari bapak sok iye itu.

Keenan Pov

Hari yang membosankan,tiada hari tanpa bekerja.
Jujur gue cape,tapi apadaya daripada entar nama gue dihapus sama bokap,mendingan gini ajadah,dapet duit juga gue,gak rugi rugi amat.

Nama gue Keenan Davero Prasetya.
Kalian bisa manggil gue dengan sebutan 'Keenan' atau 'Vero'
Tapi biasanya sohib gue manggil dengan nama 'Keenan'
Yang manggil gue dengan nama 'Vero' itu cuma keluarga gue aja.

Gue anak pertama dari pasangan yang romantis alay,Alan Prasetya dan Maura Prasetya. Gue punya 2 adik,yang pertama Karina Mariska Prasetya dan adik bungsu gue Kennedy Prasetya. Umur gue 23 tahun,masih muda kan?
Ok mungkin itu aja yang bisa gue ungkapin tentang diri gue.

Gue jalan dilorong Globe University,Well universitas ini milik bokap gue tapi dia udah serahin tanggung jawabnya ke gue,karena menurut dia gue udah siap buat ngegantiin dia.

Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu lalang kesana kemari.
Hari ini jadwal gue untuk mantau cara mengajar dosen,dan melihat cara pembelajaran disini. Banyak pasang mata yang natap gue,gue tau kok gue ganteng tapi gak segitunya juga kali. Dengan pedenya gue jalan dan.....

brukkkkkk

Seseorang nabrak gue,eh apa gue yang nabrak dia ya? Dia deh perasaan.
Orang yang nabrak gue gak kunjung buka suara,akhirnya gue angkat bicara
"Maaf mbak,kalau jalan lihat-lihat dulu bisa kan?"

Orang ini bisu apaya,gue ngomong gak ditanggepin.
"Mbak bisa ngomong kan? Gak bisu kan mbak?" Gue buka suara lagi

"Maaf ya pak,bukannya anda ya yang nabrak saya? Udah salah ngotot,bilang saya mbak,bapak kira saya mbak bapak apa? Ditambah pake acara bilang saya bisu lagi." wih ngerap mbaknya,ngomong juga dia akhirnya.
Dia ngomong ke gue pake nada ketus dan ngelirik gue sinis.

Lah,sekarang dia malah ngeliatin gue,pasti dia terpesona sama ketampanan gue ini.
"Udah puas ngeliatin saya mbak? Terpesona huh?"
"Geer banget dah pak" bales dia ngeremehin
"Gak usah ngelak mbak,saya tau kok kalau saya ini tampan"
"Serah lu dah pak,tingkat kepedean bapak tinggi amat"

Gue merhatiin dia ngelirik jam tangannya,matanya terbelalak entah kenapa,terus ngacir.
Gue udah neriakin dia berkali kali tapi cuma dihirauin aja,ok.
Tapi lucu juga sih orangnya.
.
.

Tiffany Pov

Sampailah gue didepan kelas,dan gue buang nafas lega.
Kayanya hari ini dewi fortuna berada dipihak gue,Mr.Andrew belum dateng.
Gue duduk dibangku yang biasa gue tempatin bareng sahabat gue yang paling cerewet,lebay,alay,kaya ulet nangka,tapi gue sayang banget sama dia,Rose Andrinata Felycia.

"Tif tif,lu tau kagak kalau hari ini pemilik universitas ini bakal dateng,dan kelas kita bakal jadi kelas pertama yang dipantau sama dia" cerocos Rose.
"Belum aja gue duduk,lu udah berisik aja. Lagian ya gue mana peduli,paling juga pemilik sekolah ini udah tua banyak keriput,pake kacamata tebel,pake tongkat mungkin juga" gue bales.
"Ah lu mah,pemilik sekolah kita itu masih muda tau,sumpah dah. Liat aja ya nanti,lu bakal terpesona,yakin gue" kata Rose.
"Ya itum-----" kalimat gue kepotong karena Mr.Andrew udah masuk kelas.

"Morning Class" Sapa Mr.Andrew
"Morning sir" balas kami serempak
"Udah pada tau kan hari ini kita akan dipantau oleh pemilik universitas kita? Saya harap kalian dapat mengikuti pelajaran dengan baik,dan don't forget about your attitude" Mr.Andrew berbicara.
"Beliau sudah datang,harap tenang" ucap Mr.Andrew

Kemudian dari pintu muncul sesosok pria dengan postur tubuh yang atletis,rahang tegas,alis tebal,wajah yang menawan----wait wait bukannya itu bapak yang nabrak aku tadi ya,batinku.

"Mati gue,gimana nih duh sumpah ya" kata gue dalem hati.
Gue nutupin muka gue dengan buku,tapi.....
"Tiffany,kenapa kamu menutupi wajahmu dengan buku? Turunkam bukumu!"
Ketauan deh sama Mr.Andrew.
Gue nurunin buku yang nutupin wajah cantik gue,baru nyadar ternyata seisi kelas menatap gue termasuk bapak sok iye itu.
Mata gue terpaku disatu titik,tau gak siapa? bapak sok iye itu....

Dan dia menatap gue dengan senyuman miring yang tercetak diwajahnya,serem sumpah.
"Habis riwayat gue,gimana duh,tolong aku Yatuhan" batin gue
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc

***
hey,maaf ya kalau alurnya gaje gini,terus pendek,maklumi baru belajar buat cerita kaya gini hehe.
jangan lupa untuk vote dan comment ya,vomment yang kalian berikan berharga banget buat aku *alay* tapi beneran kok.
thanks xxxx

Story Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang