1. Mimpi Indah

87.2K 657 3
                                    

Warning 18++

Udara yang panas seprei yang tak beraturan.
Ya itu mendeskripsikan kamar Ali saat ini.
Bau maskulin dan sperma bercampuran menjadi satu.ya walaupun belum ke inti "acara" mereka melakukannya dengan oral seks ya tentu saja bisa mengeluarkan sperma juga kan.

Ali melumat bibir mungil prilly dengan penuh napsu ,sesekali prilly mendesah,dan membuat ali semakin bergairah.tangan ali tak tinggal diam ,tangannya menelusup kedalam pakaian prilly mencari pengait branya.

"AHH"..ucap prilly saat ali membuat kissmark di leher prilly,akhirnya lolos lah bra itu dri tubuh prilly dan tepampang lah gunung kembar yang kenyal dan indah

Tanpa basa basi langsung saja melahap gunung itu seperti anak bayi yang ingin menyusu,prilly terlihat menggelinjang.
"Ahh..aa..alii...gellii"ucap prilly yg gunungnya sedang asik dimainin oleh ali.

Setelah ali menikmati tubuh bagian atas prilly.ali kemudia mengelus paha prilly yg terpangpang putih mulus,ingin sekali ali menjilat kewanitaan milik prilly.namun...tibatba..

Kriing...kriiing...kriing
05.00 wib

"ARGGGHH..siall ternyata cuma mimpi tpi indah banget tapi kenapa prilly ya"ucap ali dengan tersenyum."udahlah bodo amat buru mandi deh keburu telat berangkat" ucap ali kemudian berlari kekamar mandi.

Hai gimana critannya
Next??
Vote n comment ;)

SCHOOL (SEX&CLUB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang