2.Sekolah

78.8K 500 0
                                    

Aliando Syarief

Hai nama gua aliando sering dipaggil ali gua punya sahabat yaitu prilly kevin dan milla.gua anak bontot gua adalah seorang ketua osis.gua sangat suka maen di club dan suka yang berhubungan dengan seks.gua juga ketua basket di sekolah

~skip

Terlihat mobil audi hitam sedang parkir di halaman sekolah.kemudian turun lah seorang lelaki yang sangat tampan membuat semua wanita berteriak histeris dengan keramahan ,kebaikan,dan ketampanannya.tetapi ada salah satu wanita yang ali tidak suka dia bernama gina.

Gina selalu mendekati ali dengan centil .yang selalu membuat ali risih.sapaan demi sapaan yang terlintas pada saat ali lewat."hay my baby ali,kekelas bareng yuk"ucap gina sambil bergelayut manja dilengan ali.dengan tampang jijiknya ali tidak menghiraukannya dan langsung berlari ke kelas.

Sampai dikelas "hai li kenapa lari? Ada apa? Hm pasti lo dikejar lagi kan sma nenek lampir itu,lo gapapa kan?" ya dia bidadari ku sahabat kecil ku yang sangat cerewet tapi aku mencintainya.aku tersenyum saat mendengar ucapannya."gak apapa ko tenang aja" terlihat begitu tenang dia saat mendengar jawabanku.

Saat ali meminta izin ke toilet pada saat jam pelajaran .ali tak sengaja mendengar seorang laki laki dihalaman belakang sedang berbicara "pokoknya gua harus dapetin prilly gimana pun caranya ,gua akan ajak prilly besok ke apartemen gua dan harus jdi milik gua ,emangnya si ali anak club itu doang yang bisa dapetin cewecewe cantik"ali yang mendengar itu sangat geram sambil menggepalkan tangannya.kemudia bel pulang pun berbunyi dan ali memutuskan untuk pulang.

"Prill pulang bareng gua yuk"ucap ali .prilly tampak berfikir lalu kemudian ia menolaknya karna sudah janji ingin mengajari farel di rumahnya"yah sory ya li gua udh janji sma farel pengen ngajarin mtk dia gua duluan ya li bye"prilly pun berlalu pergi gitu saja.

Ali kemudian memberitahu kevin dan mila untuk bertemu di club sekalian meet up ama cewecewe seksi sudah lama mereka tidak ke club...

Next???
Vote n comment

SCHOOL (SEX&CLUB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang