1

11.7K 652 54
                                    

"Aku tidak mau!! ."

"..."

"Aku tetap tidak mau ! ."

"..."

"Jangan acuhkan aku ! ."

"Appa tidak mau tau . Kau harus pindah ke sekolah khusus namja! Tidak ada penolakan. Kau dan temanmu jimin akan dipindahkan besok . Di sekolah sana, tidak ada kata wanita. Dan kau harus sudah siap besok ! Appa sudah membicarakannya dengan keluarga park."

"Jinjja ? Wae ? Wae ? ."

"Wae???Ask it to yourself son! ."

"Baiklah!!! Baiklah aku akan menurutimu! Tapi, biarkan aku mencapai cita citaku sebagai penyanyi! ."

Appa diam. Tak mengeluarkan kata kata apapun. Iapun memandangku .

"Arraseo! Kali ini lakukan sesukamu. Ingat! Ku beri kau kesempatan ." Ucap appa yang berjalan pergi.Lalu Terdengar suara langkah kaki dan kemudian terdengar pintu tertutup rapat .

"Yeahhh!!Damn! Shit! Fuck you!."
Hardiknya

Terlahir di keluarga yang seperti ini sangatlah sulit! Wae? Karena sikap kekangan yang sangat memuakan hati seorang namja sepertiku ini. Apalagi tanpa naungan seorang ibu disampingku. Mencapai cita cita saja harus membuat perjanjian. Tch..

Harusnya diumurku yang sudah bisa dibilang dewasa ini, aku pastinya boleh melakukan hal yang aku sukai bukan?! . Namun berbeda dengan keluarga Jeon ini!

Mabuk, bermain wanita bermelon woah, balap liar, membolos dan dugem bukankah itu semua menyenangkan? Tapi mengapa itu semua dilarang oleh pak tua itu??, bukankah asalkan sekolah serta nilai memuaskannya itu sama sekali tidak masalah? Hei, jaman sudah maju right?

Why should be banned?

Jujur saja, aku Jeon Jungkook. Adalah murid yang termasuk pintar, cerdas + berbakat .

Please bitch.

Kenapa harus pindah? Tempat sekolah khusus namja?

Apa kata jimin nanti?? Apa jimin akan dipindahkan juga??

Jika tidak?

......

"Appa! Apa keasalahanku? ."

"kau mau tau? ."

"Ya! Karena aku dan jungkook pastinya tak mau TINGGAL di tempat itu araseo! ."

"Kau yakin? ."

"Yak! Cepa...." ucapnya terpotong

"Mabuk mabukkan, pembully an, bermain dengan wanita, menghambur hamburkan uang, balapan liar,membolos ,dugem dan kelakuan burukmu yang lainnya. Apakah itu bukan kesalahan?
Kau kira appa tak tau kelakuanmu bejatmu itu?
Please jimin ! ." Ucapnya

Aku terkejut. Sungguh.. mengapa dia tau semuanya?
Dan bagaimana ini semua terjadi? Besok....besok waktunya aku harus tinggal bersama siluman kelinci yang sialnya tampan hingga lulus nanti.

Besok.....besok waktunya untuk meninggalkan bar yang penuh dengan kenangan, minuman yang menghilangkan kesedihan serta menyegarkan dahaga, pembullyan untuk menyenangkan diri sendiri,

dan yang paling sulit adalah untuk meninggalkan tante tante seksi bermelon besar yang sangat sangat sangat menggoda iman.

Dan perlu kalian tau, Itu adalah rahasia untukku dan jungkook..

Mengapa pak tua itu tau??

Woow ..apa dia memata mataiku?

Jika kalian pernah mendengar istilah rumahku adalah istanaku.
Sungguh itu tidak berlaku untukku.

I'm Normal?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang