Atmosfir yang berbeda terasa disebuah ruang studio di suatu Sekolah, hal yang tidak biasa terjadi diantara kedua orang sahabat. Sebuah pengungkapan terkadang menyakiti perasaan seseorang ataupun akan memberikan kebahagian pada seseorang yang mendengarkannya. Dan terjadilah suatu cerita diantara kedua orang sahabat ini.
Hari ini terlihat seseorang sedang mencoba mengungkapkan perasaannya pada sahabatnya.
"Yongbin aku menyukaimu, maukah kau menjadi pacarku ?" ujar Jeongmin tiba-tiba berlutut pada Yongbin dan membuat Yongbin membelalakan kedua matanya kaget, menatap mata Jeongmin. Yongbin mencari-cari sebuah kebohongan dan candaan yang setiap hari mereka lakukan tapi nihil dia benar bersungguh-sungguh dan membuat Yongbin tertegun.
Jeongmin menatap Yongbin serius "Jangan bercanda seperti ini, aku tidak suka !" seru Yongbin merasa tidak nyaman, benar-benar tidak nyaman. Hari ini benar-benar diluar dugaan Yongbin, kenapa sahabatnya berubah sekarang. (Suasana ini, perasaan apa ini kenapa bisa seperti ini ?) batin Yongbin.
Jeongmin kembali meyakinkan Yongbin jika ia benar-benar serius "Yong bin aku serius" Jeongmin menggenggam tangan Yongbin untuk meyakinkan dan menatap dalam mata Yongbin, Yongbin pun akhirnya mau tak mau ikut menatap mata Jeongmin
"Jeongmin aku sudah bilang kan padamu, bahwa kita adalah sahabat tidak lebih dari itu" Yongbin melepas tangan Jongmin dan ia berdiri dari duduknya.
"Youngbin, tapi kita sudah lama menjadi sahabat bukankah itu wajar, jika aku memiliki perasaan lebih dari sekedar sahabat ?" tanya Jeongmin menghalangi langkah Yongbin.
"Maaf Jeongmin, tapi ku tegaskan lagi padamu, kita adalah sahabat" ujar Yongbin namun Jeongmin masih enggan beralih, membuat Yongbin sedikit kesal
"Baiklah, akan ku jelaskan, aku tidak merasakan apapun saat bersama denganmu ! maksudku, jantungku tidak merasakan apapun ! dan dengarkan baik-baik, aku lebih baik kehilangan seorang pacar tapi aku tidak bisa jika aku kehilangan sahabat seperti dirimu!" ujar Yongbin dengan tegas membuat Jeongmin terdiam mematung dengan ekspresi kecewanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Jo Youngmin
RomanceSeorang gadis pemalas namun jago maen drum bernama Kang Yongbin, ia jatuh cinta pada seorang lelaki yang sangat senang sekali tidur, dengan paras dan penampilan yang feminim dan ternyata ia adalah saudara kembar dari sahabatnya JO Kwangmin lelaki it...