sinopsis

1.8K 178 7
                                    

Yuangka pov

Aku yuangka reindra kohler anak dari pasangan reindra abraham kohler dan reina atarik yang sekarang menjadi reina kohler karena mommyku menikah dengan daddyku.

Aku mempunyai kakak lelaki bernama alvian reindra kohler. Dia sekarang menjadi ceo menggantikan daddy di perusahaan kohler group. Sedangkan aku sendiri baru selesai menempuh pendidikanku di salah satu universitas ternama di amerika.

Aku memilih bekerja sesuai keahlian dan jurusan pendidikan yang aku tempuh yaitu di bidang desain, mengikuti jejak mommy yang memang perancang busana yang namanya sudah di kenal seluruh dunia.

Perjalanan cintaku terlalu sulit untuk di jelaskan. Banyak kendala yang harus kami lewati agar kami bisa bersatu. Tapi aku rasa kami akan menyerah pada hubungan ini. Bukan karena aku tak mencintainya. Bukan. Tapi takdir mengharuskan kami hanya sebagai sebatas saudara.

***

Alvian pov

Aku alvian. Kakak dari gadis cantik yang telah lama mencuri hatiku. Awalnya aku kira sikap protektif dan sayangku padanya hanya sebatas kakak ke adiknya tapi setelah dewasa aku menyadari bahwa perasaan ini bukan hanya sekedar sayang pada saudaranya tapi lebih dari itu. Perasaan ingin memiliki yang kuat. Kurasa cinta saja kurang untuk mendiskripsikan perasaanku kepadanya. Tapi rasa itu telah salah berlabuh. Aku mencintai saudara kandungku sendiri. Kurasa aku gila, tapi siapa yang salah di sini? Bukankah rasa itu ada karena yang kuasa? Entahlah takdir seperti apa yang Tuhan berikan pada kami.

***

Hai hai hai...
Aku bawa story lagi nihhhhhhhhh
Masih alky, tapi gak tau nanti yuki jadinya ma siapa?? Kekekeke
Sesuai judulnya complicated love jadi pastinya cerita cinta mereka bakal complicated bgt ya..

Aku ngomong dulu dari awal kalau cerita ini slow update, aku harus nyelesain story aku yang lain jadi gk bisa cpt posting part baru..

Yg berniat baca monggo..

Complicated LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang