Sampai di villa kita langsung meletakkan bawaan masing2 di kamar ,villa ini ada 2 kamar yg satu buat cewek yg satu buat cowok. Setelah semuanya beres kita nyantai2 di ruang tamu,sambil ngemil.
ada yg ngegalau dibelakang villa*sejam kemudian kesambet*haha gadeng. Sebagiannya lagi berenang.karna gue lelah dan gaboleh liat kasur rasanya pengen langsung tepar jd gue kekamar,satu kamar berlima dpt 2 kasur dgn luas yg ga gede2 amat.
gue lg tidur enak2 temen gue sebut aja melati dateng ngagetin gue "setan lu"
"haha sialan gua peri wingkle dikata setan:(" katanya.
Gue bangun trs narik kupingnya bilang NAJEEEZZ!!!HAHA..
Pipi gue yg imut ini kena cubit-_-Dia nyaranin buat ngerombak kamar supaya kasurnya bisa dipake berlima,kalo nggak kita gabakal bisa tidur!kasur ukuran medium ditidurin berlima? ambles iya tuh kasur haha.
Gue akhirnya muter otak dan gue nyaranin buat narik kasur atas dan diletakin dibawah,dia setuju. Dan disini kita sial lagi:(
"Mel ayok tarik kasurnya!"
"Okay ayok"
Satuuu..
Duaaa..
Tigaaak..
Ternyata kasurnya gamuat ditaro dibawah hehe
"Nday gamuaaaat:( gimana dong?"
"Coba kita puter!"
"Masih gamuat cil-_-"
"Eh gausah manggil kecil jg kali gue jg tau-_- yaudah coba ranjangnya kita geser ke kanan pojok trs kasurnya disampingnya."
"Okay!"
Satuu..
Dua..
Tigakk..
MASIH GAMUAT!oke jgn nyerah:')
"Coba deh nday lemarinya pindahin ke pojok kali aja muat"
"Okey!1..2..3.. eanjirrr nih lemari berat bantuin gue kek-_-"
Melati malah ketawa ngakak gede bgt ngeliat gue tersiksa dorong lemari sendiri,yg bikin dia geli sama suara lemarinya kayak kayak tikus yg napasnya tinggal 5 kali haha ternyata dia jg ngetawain ekspresi gue yg lg dorong lemari-_____-sial emang!
"Nday muka lo HAHAHA"
"diem lo mbing-______-"
Keringet gue udah ngucur ketek gue jg udah basah hehe.
Gue sama melati gasadar ternyata posisi kasur balik ketempat semula!!BALIK KETEMPAT SEMULA. Mau pulang:"
Gue pasrah akhirnya kita tetep narik kasur kebawah karna gamuat posisi kasur jd miring,dan gue pun ngeluarin ide gila kasurnya kita injek2 dan berhasil hehe.
badan gue udah lengket bgt jd gue mandi,gue mandi berdua sm melati(gausah ngeres hehe) setengah jam kemudian kita keluar kamar mandi,gue mutusin buat tidur dan pas buka pintu huaaaa kamar cewek ditempatin para lelaki trs diacak2. Punya temen gini amat hehe.
Emosi gue naek sampe ubun2 gue akhirnya ngegas"KELUAR LO SEMUA DARI SINI"teriak gue. Tapi mereka malah ketawa apa coba yg lucu-_- gaada satupun yg percaya kalo gue emosi beneran,karna yg mereka tau gue gabisa marah dibully gimanapun(gue dikira marah boongan)ya akhirnya malah gue yg diusir dari kamar sian bgt:'
HEHE
25 nov 2k14~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Memories
UmorBad days Everything anything. And.... I don't know why? Sepertinya kita butuh pencerahan hehe.