Ha Mi dan Taehyung langsung memasang wajah poker face.
"Yak. Sudah sampai. Aku pulang dulu ya, jangan lupa nanti sore." Sahutku lalu membuka gerbang rumah sambil melambaikan tanganku pada Ha Mi dan Taehyung. Mereka juga melambaikan tangan mereka.
Aku, Ha Mi, dan Taehyung selalu pulang bersama karena arah rumah kami sejalur dan satu komplek, karena itu kami selalu bersama. Kami juga selalu jalan kaki bersama, saat berangkat maupun pulang sekolah.
"Aku pulang..." salamku sambil masuk ke dalam rumah.
"Young Mi. Kau sudah pulang rupanya. Bagaimana perasaanmu saat pertama masuk sekolah?" tanya eomma sambil menyiapkan makan malam.
"Sangat menyenangkan." Jawabku.
"Eomma..." lirihku.
"Hmm?" balas eomma dengan deheman.
"Gomawo, eomma telah menyekolahkanku di sekolah itu." Ucapku lalu menghampiri eomma dan memeluknya.
"Ne, kau suka-kan bertemu dengannya lagi?" sahut eomma seraya menaikkan satu alisnya.
"Nugu?" tanyaku.
"Taehyung dan Ha Mi?" tebakku.
Eomma menggelengkan kepalanya.
"Jeon Jungkook. Eomma tau kau menyukainya sejak kecil. Karena itu eomma sekolahkan kau di tempat yang sama dengannya." Jelas eomma.
"Eomma... Eomma membuatku malu." Sahutku sambil menundukkan kepalaku.
"Tidak perlu malu-malu." Sahut eomma sambil menaikkan daguku agar menghadap padanya.
"Kau masih menyukainya kan? Bukankah dia semakin tinggi dan semakin tampan?" goda eomma.
Aku mengangguk pelan.
Tunggu. Bagaimana eomma bisa tau jika Jungkook bersekolah disana?"Sudah sana mandi." Perintah eomma sambil mendorong pelan punggungku.
"Nde eomma. Oh iya. Sebentar lagi Ha Mi dan Taehyung akan kemari." Sahutku.
"Oke." Balas eomma sambil mengacungkan jempol tangannya. Aku tersenyum lalu berjalan menuju kamar mandi.
"Young Mi! Ha Mi dan Taehyung sudah datang!" sahut eomma dari luar kamar mandi.
"Nde eomma, aku hampir selesai." Jawabku.
Setelah berganti pakaian, akupun keluar dari kamar mandi. Dan langsung menuju kamarku untuk menyisir rambut.
Tok tok tok
Seseorang mengetuk pintu kamarku. Mungkinkah mereka Ha Mi dan Taehyung?
"Masuk." Jawabku dari dalam kamar.
Cklek...pintu kamarku pun terbuka. Ternyata benar dugaanku. Ha Mi dan Taehyunglah yang mengetuk pintu kamarku tadi.
"Ha Mi, Taehyung. Maaf membuat kalian menunggu cukup lama." Sahutku sambil menyisir rambutku yang cukup berantakan di depan kaca rias.
"Ya, tidak apa-apa." Jawab Ha Mi dan Taehyung bersama.
Selesai menyisir rambut aku menghampiri Ha Mi dan Taehyung yang sedang duduk di atas kasurku sambil mengeluarkan buku dari tas yang mereka bawa.
"Young Mi, memangnya kau masih menyukai Jungkook ya?" tanya Ha Mi.
Aku hanya menatap Ha Mi dengan raut muka penuh tanya. Kenapa dia mengatakan hal itu? Tentu saja aku masih menyukainya.
"Tentu saja." Jawabku.
"Kau tidak merasa cintamu bertepuk sebelah tangan?" sambung Taehyung.
"aku tidak peduli, memangnya kenapa?" sahutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Struggle Of Love
FanfictionMain cast: ▶Jeon Jungkook a.k.a Jeon Jungkook ▶Kim Shin Young a.k.a Choi Young Mi Support cast: ▶Min Yoon Gi a.k.a Suga ▶Kim Taehyung a.k.a Kim Taehyung ▶Park Hye Jin a.k.a Kim Ha Mi ▶Min Hyo Sun a.k.a Kim Hyun Won ▶Park Jimin a.k.a Park Jimin ▶Jung...