Chapter 4

2.3K 183 0
                                    

Cklek

Pintu pun terbuka pelan yang melihatkan Jeong seonsaengnim. Guru mapel Sains. Wajahnya tidak terlihat marah sama sekali. Akupun heran dibuatnya. Apa dia tidak akan menghukumku? Huuh, semoga saja.

"Maaf saem, saya terlambat." Ucapku sambil membungkukkan badan 90°.

"Iya, tidak apa-apa. Lain kali jangan diulangi lagi." Jawabnya sambil mempersilahkan aku masuk kelas.

"Ne saem." Balasku lalu masuk ke dalam kelas yang sudah dipenuhi semua siswa.

Aneh sekali, bukannya tadi dia seharusnya memarahiku. Tapi, ini guru malah bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Aku langsung duduk di bangkuku dan mengeluarkan buku mata pelajaran.

"Wiih... Daebak!" sahut Ha Mi tiba-tiba sambil melihatku.

"Wae?" balasku singkat.

"Kau... kau melunakkan hati Jeong saem." Jawab Ha Mi sambil menunjukkan ekspresi terkejudnya.

"Mm... memangnya dia berperilaku seperti itu tidak kepada semua muridnya?" tanyaku.

"Tentu saja tidak. Dia terkenal dengan sifat disiplinnya itu. Jika ada siswa terlambat saja Jeong saem langsung menghukumnya tanpa toleransi. Makanya aku selalu datang tepat waktu." Jawab Ha Mi dengan bangga.

"Ooh.. begitu rupanya. Eh iya. Kenapa kau tadi tidak menjemputku berangkat ke sekolah? Ish.. kau dan Taehyung memang jahat." Sahutku sambil mengalihan pandanganku ke arah lain.

"ya... mian Young Mi. Sebenarnya aku dan Taehyung sudah berencana untuk menjemputmu. Tapi, jam sudah menunjukkan pukul 06.30, jadi kami membatalkan niat untuk menjemputmu." Jelas Ha Mi yang berusaha menjelaskan apa yang terjadi. tapi tetap saja. Itu adalah sebuah alasan.

"Aah... sudahlah. Lupakan." Balasku.
Ha Mi pun tersenyum manis kepadaku.

Kriiing...

Bel kedua berbunyi, yang menandakan waktu istirahat. Seperti biasa, semua siswa berhamburan keluar dari kelas masing-masing.

"Ha Mi, aku akan ke perpustakaan. Kau mau ikut atau tidak?" tanyaku sambil membereskan buku yang berserakan di mejaku.

"Nde, aku ikut." Jawab Ha Mi.

"Young Mi, kau mau kemana?" tanya Taehyung yang tiba-tiba muncul begitu saja dihadapannku.

"Aku dan Ha Mi akan ke perpustakaan." Jawabku.

"Aku boleh ikut?" pinta Taehyung.
Aku hanya menganggukkan kepala sekali.

Aku, Ha Mi, dan Taehyung pun berjalan menuju perpustakaan bersama. Setelah sampai di perpustakaan, aku dan teman-tamanku langsung masuk dan memilih buku yang akan kami pinjam.

"Hey Young Mi, lihat disana!"pekik Taehyung tiba-tiba sambil menunjuk ke suatu objek yang menarik perhatiannya.

Aku langsung melihat arah yang ditunjuk Taehyung. Aku melihat Jungkook sedang duduk bersama seorang yeoja. Sepertinya mereka sangat akrab.

"Dia siapa?" tanyaku penasaran.

"Jeon Jungkook lah." Jawab Ha Mi dan Taehyung serempak.

"yak aku juga tau itu Jungkook, tapi bukan itu maksudku. Siapa yeoja yang duduk disebelahnya?" tanyaku lagi.

"Oh.. dia adalah Kim Hyun Won, ketua cheerleader di sekolah kita." Jawab Ha Mi.

"Cantik bukan?" sahut Taehyung tersenyum kagum.

Aku dan Ha Mi hanya memandang Taehyung aneh. Dan dia hanya melihatku dan Ha Mi dengan ekspresi Peace.

"Memang cantik sih, aish... tapi dia kan musuhku." sahutku.

A Struggle Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang