Justin duduk di bukit, menikmati indah nya sunset sambil bernyanyi apapun yang dia mau, berteriak sesuka hati, dan tempat ini lah saksi bisu semua perjalanan hidup Justin, senang, sedih, bahagia, duka, suka, jatuh cinta, pasti ia selalu kesini.
Kali ini ia merasa sangat nyaman disini dan semua beban yang berada di pikirannya terasa hilang begitu saja, sampai-sampai ia tidak ingat waktu bahwa ia sudah berada disini kurang lebih 8 jam dan sekarang menunjukkan waktu 22:00pm, Justin melirik jam yang ada ditangan kanannya itu lalu bergegas untuk pulang ke rumah.
sesampainya di rumah, ia langsung bergegas naik ke kamar lalu tertidur.
*****
Sinar matahari dengan leluasa masuk kedalam kamar Justin tanpa permisi melalui celah-celah gordyn , Justin terpaksa terbangun dari tidurnya yang lelap. Ia memaksakan matanya untuk terbuka dengan penuh, bangkit berdiri membuka jendela, lalu menghela nafas yang sangat panjang.
Justin beranjak dari tempat dimana ia berdiri lalu keluar dari kamar,
"hey mom, good morning!"
sapa Justin kepada Pattie, ibu nya.
Pattie hanya membalas dengan senyuman yang hangat sembari mempersiapkan sarapan untuk Justin dan adik-adiknya.***
to: My Boo
Good morning my boo!
i miss you so bad, i'll pick you up later.sent.
Justin mengirim pesan kepada Hailey, Hailey adalah kekasih Justin. Mereka sudah bersama dari 3 tahun 2 bulan yang lalu. Hailey dan Justin sudah berteman semenjak mereka masih berada di elementary school .
from : sugar
hmm, i miss you moree than you know! okaay, cant wait! see you xx
read.
Justin segera bergegas ke kamar mandi lalu bersiap-siap, Justin mengenakan kaos hitam dengan outter kemeja lalu memakai celana panjang dan sneakers, as alaways.
to : my boo
i am on my way! i love you
sent.
***
from: Baby J
i am on my way! i love you
read.
Hailey segera berlarian ke arah lemari mencari baju yang simple tetapi terlihat menarik, seperti penampilan biasanya.
Hailey memakai tank top dengan outer Sweater dan ripped jeans.
Hailey hanya merapihkan rambutnya lalu diikat asal seperti biasanya, dan memakai lipgloss.Hailey menunggu Justin di ruang tengah sambil menonton televisi.
Tidak lama kemudian Justin sampai dirumah Hailey, lalu Hailey bergegas keluar rumah. Baru saja ia keluar dari pintu rumah, ia sudah melihat penampakkan Justin sambil tersenyum membawa bouquet bunga indah berwarna hitam yang ia beli di Maison Des Fleurs.
Hailey berlari dengan penuh semangat lalu memeluk Justin, Justin membalas pelukkan Hailey dengan hangat.
"hmmm... kangeen bangeett!!"
Ucap Hailey lalu melepaskan pelukkan mereka, Justin tersenyum lebar dan memberikan bouquet bunga tersebut kepada Hailey," black roses, my favorite! thank you, sebentar ya "gumam Hailey lalu masuk ke rumah dan meletakkan bunga tersebu diatas meja dan menulis kertas kecil 'it is Hailey's dont touch it' . Ia perlu menuliskan ini karena jika ia tidak menuliskan ini, ibu nya akan menggabungkan bunga-bunga itu dengan bunga yang berada di taman.
***
Hailey dan Justin berjalan menggunakan mobil, mengelilingi kota Beverly Hiils yang terbilang kota mewah ini.
"udah kali buu jangan foto-foto teruss"
gurau Justin, Hailey melirik ke Justin lalu tertawa dan menyalan music.🎧 What Do You Mean - Justin Bieber
What do you mean? Ooh
when you nod your head yes,
but you want to say no,
what do you mean? hee-yeah
when you dont want me to move
but you tell me to go
what do you mean?Hailey dan Justin bernyanyi lalu berjoget-joget kecil didalam mobil, Hailey dengan iseng merekam apa yang mereka lakukan dengan Go-Pro Hero 4 nya yang ia bawa tadi.
Your so indecisive what im saying
trying to catch a beat, make up your heart
dont know if your happy or complaining
dont want for us to end, where do i start?Justin bernyanyi sembari bergaya layaknya orang yang sedang bermain drama, Hailey tertawa kecil dan bernyanyi bersama Justin sampai lagu habis.
🎧 I Really Like You - Carly Rae J
I really wanna stop
But I just got the taste for it
I feel like I could fly with the boy on the moon
So honey hold my hand, you like making me wait for it
I feel like I could die walking up to the room, oh yeahJustin dan Hailey berlagak seperti pasangan yang memainkan video clip tersebut, lalu tertawa.
(YEAAAAAAH!) I really really really really really really like you
And I want you. Do you want me? Do you want me too? (Yeah, I need to tell you something)end.
Di akhir lagu tersebut Justin tiba-tiba mengecup bibir Hailey sekilas, membuat hati Hailey berdebar kencang entah mengapa, padahal ini sudah kesekian kali Justin melakukan itu, tetapi kali ini berbeda, sungguh.
Hailey diam mematung diposisinya, Justin memperhatikan jalan kembali lalu melihat Hailey dan tersenyum miring.
***
"WHOAAAAA"
teriak Justin dan membanting stir mobil ke arah kanan,
Hailey kaget bukan main, ia memakai seat belt nya dan berpegang kencang di pintu lalu memegang lengan Justin dengan kuat, Justin sebisa mungkin memberhentikan mobilnya tapi hasilnya nihil. Rem nya mendadak blong setelah hentakkan keras dari kaki Justin .Hitam, itu yang dilihat mereka berdua seketika. Hanya terdengar teriakkan orang sekitar yang semakin lama, semakin memudar dan mereka tidak bisa merasakan apapun lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
FanfictionSebisa mungkin aku mencoba membuat Justin ingat kembali dengan ku, meskipun lama aku akan tetap bersabar menunggu disini. Melihatnya bersama Kendall, membuat hatiku terasa seperti diremas, sangat sakit. batin Hailey ***** Hailey, mengapa setiap meli...