chapter 1

142 15 0
                                    

Sam pov

Kenapa si gue hari ini sial bgt ketemu cowok aneh kayak dia,biasanya cowok2 yg ketemu sama gue tuh langsung bertekuk lutut ini nggak dia malah ngejek2in gue. Jantung gue kenapa ya kok tiap ngeliat matanya jantung gue deg-degan gakaruan gini?wah ada yg gaberes nih, gue harus kedokter jantung.

Tapi kalo diliat2 dia ganteng pake banget malah!kayaknya dia baik,kok gue jadi genit gini sih ngapain juga gue mikirin makhluk bahela kayak dia,itu sebutan buat org yg udah buat gue kesel entah dari mana nama itu mucul. Daripada gue mikirin cowok bahela itu gue cepat2 bergegas pulang.

"Mommyyyyy" sapa Sam memeluk ibunya dari belakang.

"Duuuh.. kamu tuh ya mau kuping mommy ini budeg seketika grgr denger suara kamu? Jawab ibunya sambil menutup kedua kupingnya.

"Hehe maaf mom*peace*" jawab Sam.

"Yaudah kamu makan gih udah mommy siapin makanan buat kamu" ucap ibunya.

"Yeayy.. makasih mom mwaah" jawab Sam.

Sam dan ibunya makan bersama. Ibunya bertanya kepada Sam"kamu abis dari mana aja tadi?"tanya ibu Sam.

Sam langsung berhenti melahap makanannya dan seketika raut wajahnya berubah.

"Kok berhenti makannya?kamu kenapa cemberut?cerita dong sama mommy" ucap ibunya.

"Jadi tuh gini mah aku tuh tadi kan mau kerumah temen aku,trs dipersimpangan jalan aku nabrak cowok namanya Rama" jawab Sam dengan cepat lalu melanjutkan melahap makanannya.

"Oh Rama Pahlevi Becker anaknya Mr.Becker yg terkenal kaya itu? Jawab ibunya dgn santai.

tiba2 Sam tersedak"uhuk..uhuk.." sam langsung mengambil minum   yg ada disampingnya,seusai minum Sam bertanya pd ibunya"mommy kenal sama dia?kok gacerita sama aku?"

" papanya kan temen smp mommy dulu,emangnya kenapa kamu suka yaa?ciye anak mommy akhirnya...." ledek ibunya.

"What?aku suka sm dia?makhluk bahela kayak dia?duh dunia kiamat mom,amit2 deh ih ngapain jg aku suka sm cowok aneh kayak dia-_- " ketus Sam.

"Kirain mommy kamu suka sama dia,secara dia kan ganteng perfect deh kalo mommy masih muda mommy mau deh sama dia" jawab ibunya sambil tersenyum jail terhadap Sam.

"Ih mommy genit!inget umur mom astagaaa" ucap Sam sambil tertawa."mom aku ke kamar dulu yaa bye mwah" ucap Sam berjalan menghampiri ibunya dan mencium pipinya.

November 2016

Struggle Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang