Haiiii,pertama gue mau bilang ini pertama kali nya gue buat cerita di media sosial gini dan gue ga mahir bgt jadi maaf ya kalo ceritanya gaje nanti hehe :-)
Oke ini part 1 nya
Happy Reading
yaaa :D[Dhelfiana pov]
"Fiaaaa.... woi fiaaa,yaelah masih tidur nih anak bangun woi,sekolah woi sekolah." Ucap seseorang dengan suara cempreng kebangetan.
"Hoammm berisik!" Ucap gue dan lanjut tidur.
"Buset dah nih anak sekolah woii sekolah,jadi cewe kok kebo sih ampun dahh." Ucap Nanda,btw sahabat gue.
"Yahh buset gue di kacangin,malah tidur dia.Eh lo ya gak pernah ada takut takutnya telat!Cepetan mandi Fiaaa...! " Ucap nya lagi sambil nendang nendang badan gue.
Alhasil.Gue jatoh dari tempat tidur."Sialan banget nih anak,gue gampar juga lo" Ucap gue dalam hati.
"Eh kecoa.ribut banget sih lo masih pagi nih,udah ngomel ngomel aja lo kaya mak mak,sakit nih badan gue lo tendang jatoh lagi.Kampret lo!" Ucap gue sambil nempeleng kepala nih anak.
"Tai lo!cantik cantik gini lo bilang mak mak,kesel gue." Ucap Nanda.
" Haha bodo!"
"Udah sana mandiiiiii nanti gue telat,ishhh" Omel Nanda lagi sambil ngedorong gue ke kamar mandi.
"Eh eh oke gue mandi,ribet amat sih lo.Tumben juga lo jemput gue gak bilang bilang lagi,salah elo la siapa suruh wleeee" Ucap gue sambil julurin lidah.
"Gue lagi baik aja,lagi pula mobil satu tuh nganggur,daripada sendirian ya gue jemput lo".
"Ohhh".Ucap gue lalu bergegas mandi.
____________________
"Hai ma,paa,bang". Ucap gue saat baru saja berdiri di depan meja makan.
"Hai tante,om,bang. "Ucap Nanda juga.
"Hai,eh kalian gak sarapan dulu?". Tanya mama
"Gak usah deh mah,udah telat nih nanti mak mak satu nih makin ngomel lagi". Ucap gue sambil ngelirik ke arah Nanda.
"Yaelah gue bukan mak mak fiaaa,gue masih muda dan cantik kaya Miss Universe hahaha". Ucap Nanda dengan gaya khas nya.
"Ke pede an banget sih lo jadi orang,buru yuk nanti telat!"
"Eh iyaa,gila nih anak udah gue dari tadi nungguin dia lama,malah dia yang narik narik gue"
____________________
Sesampai di sekolah,buru buru gue dan Nanda masuk kelas.Gila tuh anak lama banget larinya.
"Cepetan dong nan,telat nih nanti guru bawel itu ngehukum kita berdua." Ucap gue.
"Tungguin gue dong,gue kan gak bisa lari secepat lo.Iya iya gue tau,itu guru bawel banget." Ucap Nanda ngos ngosan.
"Cepetan Nanda,ishh" Ucap gue sambil lari tapi mata gue ngelihat belakang.
Dan nggak sengaja nabrak seseorang dann....
"Aduhh,jalan pake mata dong gimana sih" Ucap gue dengan membersihkan diri.
"Pake mata?elo tuh yang harus pake mata!Lari lari gini tapi gak liat kedepan." Ucap cowo tersebut.
Gue kaya gak asing banget dengar suara tuh cowo,familiar banget.
"Eh elo sorry,gue buru buru banget gue udah telat."
"Makanya datang itu awalan dikit,cewe kok gak disiplin banget sih,bosen gue liat muka lo terus yang telat." Ucap Steffan.
Ya Steffan lah yang gue tabrak,cowo paling pinter di sekolah tampan pula,kebanyakan cewe cewe di sekolah ini pada suka dan mengagumi dia,ya jelaslah dia udah pinter,tampan,baik lagi,tapi sayang hati gue gak luluh liat dia,biasa aja sih.
"Yah ga usah ngatain gue juga kali,biasa aja woi ga usah sok sokan deh lo"Ucap gue hampir emosi
Melihat gue dan Steffan beradu mulut,Nanda datang dan melerai."Eh kalian berdua ribut aja,ini di sekolah kali.Eh Steffan maafin fia yah" Ucap Nanda sok imut sambil nunjukin ginsul yang dia punya
Gue pun mukul jidat tuh anak "eh lo gak usah sok imut,yuk buruan ke kelas" Ucap gue sambil narik Nanda dan memandang Steffan dgn tatapan sinis.
Setelah berlalu dari Steffan,gue sama Nanda buru buru ke kelas,dan ternyata guru bawel itu udah ada di kelas,badan gue dan Nanda pun jadi lemas.huft.
"Assalamualaikum" Ucap ku dan Nanda bersamaaan.
"Waalaikumsalam" Ucap guru bawel itu dengan memandang kami berdua dengan sinis.
"Kalian berdua!Kalian udah terlambat 15menit sekarang berdiri di depan kelas sampai bel istirahat!
" Yah ibu,kan baru beberapa men..." Ucapan gue terpotong.
Berdiri di depan kelas SEKARANG!
"I.. iya iya bu hmm." Ucap gue pasrah.
Aku dan Nanda pun berdiri di depan kelas,hm seperti orang idiot disini,yang lain pada di kelas,lahh... kita berdua diri diri gini kaya satpam aja.
Tiba tiba ada seorang cowo berjalan mendekati kami sambil tertawa kecil.
Hai readers part 1 udah aku publish nih,gimana?absurt ya?haha maklum lah bukan penulis mahir soalnyaa.
So,di next gak nih?koment yaa butuh bangetJangan lupa likenyaa yaaa byeeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Feeling In Love
RomanceSeorang cewe tomboi yang menemukan cinta pertama nya dan untuk pertama kalinya Fia mempunyai seorang kekasih Padahal dulu nya dia sangat membenci lelaki itu. Hmm.. dari benci bisa jadi cinta You believe? Yes,it could Karena seorang Dhelfiana Okta...