Part 4

1.7K 88 2
                                    

* Saat Raya tiba diMall ..

Raya udah nyampek dulu ajah di mall dan dia buru² langsung keCafe tempat janjian sama Mondy... Karena dia buru² sesampai.ny diCafe dia tidak melihat Mondy disana ...
*Refleks ,, Raya membuka HP.ny , ternyata udh ada 5panggilan tak terjawab, tapi nomer.ny tidak dikenal ... Karena menurut.ny penting sampai menelpon 5kali... Lalu Raya menelpon balik...
Tut........ ,
Mondy : Halo ... Ray aku telfon kok enggk kamu angkat sih ...
Raya : *kaget karena Mondy enggk biasa ngomong Aku Kamu kayak gini , dia enggk sadar kalau yang nelfon itu Mondy .. Lalu dia menjawab pertanyaan mondy . "iyah maaf ya tadi ku enggk denger buru² , tapi pas aku udah sampek kamu enggk ad. *sedih
Mondy : iyah maaf deh kalau aku telat Ray , abis Ini macet ..
Raya : iyah deh enggk papa ..
Mondy : yudh ini aku mau nyampek .. Kamu nunggu ajh yah ..
Raya : iyah .

*Udah 5menit.an Raya nungguin Mondy sambil duduk dan main.an hp.ny .. Tiba² .....

Mondy : Ray ...?? * dari kejauhan
Raya : tersenyum ..
Mondy : *buru² menghampiri Raya .. " Ray maaf ya kalo aku telat ..
Raya : Iyah enggk papa kok ..
Mondy : udh lama yah nungguin aku ..?? * tanya.ny basa-basi sebelum ngungkapin perasaan.ny
Raya : em... Ya enggk lama² juga sih,sekitar 5menitan gitu
Mondy : Maaf ya ... Ray aku mau ngomong sesuatu sama kamu boleh gk ..??
Raya : * Emm.. Apa Mondy mau nembak gue yah , kayak yang dibilang Salsa ... Ahh tapi gue enggk mau keGR.an . nanti kalo salah malah sakit hati ...
Mondy : Ray ...?? Kamu enggk papa
Raya : enggk papa kok . kamu mau ngomong apa.an Mon
Mondy : serius ,, ?? Enggk ada apa² ..
Raya : Iyah , udh lupa.in aja . kamu mau ngomong apa.an
Mondy : ouh gitu ya udh .. Gni maaf ya kalau aku lancang sama kamu .. Sebener.ny aku suka sama kamu ... Dari awal aku lihat kamu . kamu tu beda sama cewek² yang lain . maka.ny itu yang buat aku tertarik sama kamu ...
*panjang lebar Mondy ngungkapin perasaan.ny sama Raya dengan gugup
Jadi kamu mau gak jadi PACAR aku Ray ..??
Raya : emm.. Sebener.ny kalo boleh jujur aku juga suka sama kamu ...
Mondy : serius .. * sambil tersenyum .. Jadi kamu mau gak jadi pacar aku .. ??
Raya : *Mengangguk dan tersenyum .. Iya aku mau kok jadi PACAR kamu .
Mondy : akhh enggk nyangka banget aku bisa dapetin hati kamu Ray...
Raya : hahah kamu bisa aja Mon ...
* Raya Mondy ngobrol2 dan Jalan² berdua untuk ngerayain hari jadi meraka hari ini .... Sampai Mondy melihat jam tangan.ny menunjukan pukul 08.30 malam ..

Mondy : Ray pulang yuk .. Udah malem nih .. Gk bagus tau kalau cewek pulang malem² kayak gini ..
Raya : ya udh yuk ..
Mondy : iyah yik, tapi aku nganterin kamu yah ..
Raya : lho kok nganterin aku ..kan aku bawa motor Sayang.ku
Mondy : Iya aku juga tau Sayang ... Tapi mau nganterin kamu aja. Kenpa enggk boleh ya ngnterib pacar sendiri...
Raya : iya² deh ....

* Mondy mengatarkan Raya pulang , dan habis itu Mondy juga pulang ..

RayaMondyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang