"A-apa? Gemma psikopat?!" Teriakku pelan. Lalu Justin mengangguk.
"Awalnya dia membunuh sahabatnya sendiri. Tepat dibagian jantungnya lalu pisaunya ditarik kebawah sampai-sampai robek." Ngeri sekali mendengarnya.
"Dan korban terakhir Anne, dia dibunuh tepat dibagian kepalanya. Dia memutar-mutar pisaunya jadi kepala Anne seperti bolong. Aku pun ngeri." Ucapnya lagi. Aku tidak menyangka. Aku memang tidak dekat dengan Gemma. Tapi aku tak menyangka bila Gemma psikopat!
"Lalu yang terakhir, Harry mendapatkan teror dari Gemma, bahwa Gemma akan membunuh Kendall yang sedang hamil besok." Hah?! SUMPEH?!
"A-apa?! Kau pasti bohong Justin!" Gumamku.
"Aku tak bohong, aku sudah tau itu. Dan aku tau bahwa Anne menyuruh Harry meninggalkan mu itu karena disuruh oleh Gemma. Tetapi setelah Anne melakukan itu, dan Harry pun menuruti perkataan Anne. Anne pun dibunuh oleh Gemma."
Yatuhan, apa lagi ini!?!?!?
-
Anjay skale sudah readers udeh 1k lebih coeg
PS: GUE MAU KASIH TAU BUAT READER, INI CERITA TERINSPIRASI SAMA CERITANYA KAK DESMARMEN.
TAPI LO KAGA USAH NYAMPAH WOY. NYURUH GUE GANTI ALUR SEGALA. INI KAN SESUAI IDE GUE. TOH READERS YANG LAIN ALHAMDULILLAH MASIH SUKA INI FF.
LO KALO GAK DEMEN PERGI NYEDH. NYAMPAH AJA LO TAY
sorry baper
#kzl
KAMU SEDANG MEMBACA
We Here Without You
FanfictionFirst Book-> I love you my bitch. This books are sequel of I love you my bitch. [BAHASA INDONESIA]