Dia kembali datang dihidupku. Mengusik jiwa yang tenang menjadi gelisah karenanya. Cinta yang sudah lama kupendam, perlahan bangkit kembali. Pada orang yang sama. Kemanapun Aku melangkah, dia akan mengikutiku. Kemanapun Aku berlari dia tetap mengejarku.
Dia ada dua. Yang satu dingin, tidak banyak bicara dan selalu stay cool. Dan yang satu lagi, yang pernah membuatku sakit hati sampai Aku harus melarikan diri dari Medan ke Singapore.
Mereka memiliki banyak persamaan namun sedikit berbeda. Mereka kembar. Nathal dan Nathan. Abangnya yang dingin dan Adiknya yang pecicilan, sampai-sampai membuatku trauma akan cinta. Nathan kembali. Nathan berusaha merebutku kembali. Dan tanpa kusangka, Abangya -Nathal- diam-diam telah mencintaiku.
Sebenci-bencinya Aku padanya, hatiku tetap untuknya. Sejauh-jauhnya Aku berlari, dia adalah finishnya. Selelah-lelahnnya Aku, dialah penyemangatku. Tapi Aku mempunyai gengsi yang tinggi untuk mengakuinya.
Andin yang dulu dengan yang sekarang berbeda. Andin yang dulu sangat mudah untuk dibodohi, dan Andin yang sekarang tidak bodoh lagi. Aku membuat benteng pertahanan agar tak satupun orang yang bisa masuk kedalam hatiku.
Andin yang dulu tidak berhijab, sedangkan Andin yang sekarang berhijab. Andin yang dulu hanya mempunyai dua sahabat, sedangkan Andin yang sekarang mempunyai lebih dari dua sahabat.
Namun, masih ada satu persamaan diantara banyaknya perbedaan padaku, Andin yang dulu dengan yang sekarang Masih mencintai orang yang sama. Sampai kapanpun, tak akan berubah. Sampai pada akhirnya cintaku pun disambut olehnya dan ending di pelaminan bersama cinta pertamaku. Cinta Yang Sama.
Nathan Avriansyah Anggara.°°°°°°°°°°°°°°
Assalamu'alaikum readers...
Ketemu lagi dengan Al, dicerita kedua Al. Masih cerita yang sama Andin&Nathan. Cuma ada beberapa penambahan tokoh lagi..Oia, mungkin bagi yang baru baca cerita ini disarankan terlebih dahulu untuk membaca cerita pertama Al, PELAMPIASAN.
Ini squeelnyaa.. *kayakadayangbacaaja*Bye-bye readers, sampai jumpa dipart pertamaa Cinta Yang Sama..
♡
Al
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Sama
RomanceIni squeelnya si 'PELAMPIASAN ' peran-perannya masih sama, cuma disini ada beberapa tambahan peran, termasuk Nathal twinsnya Nathan. Bagi yang belum baca pelampiasan lebih baik baca aja dulu biar tau gimana alur ceritanya.. 'Gimana kehidupan Andin...