17-Wanna Be Back

3.6K 232 0
                                    

Bambam pun mengejar Ji Hyun dengan sekuat tenaga nya.Perlu diakui kecepatan lari Ji Hyun mengalahkan nya.

"Ji Hyuuuuun berhenti !!!" Teriak Bambam.

Dan Ji Hyun pun berhenti di tempat yang cukup jauh dari tempat yang tadi.

"Huh hah hufftt" Nafas Bambam tak beraturan.

"Aish la--larhi mu huft cepat sekalhii" Ujar Bambam yang sepertinya kehabisan nafas.

"Yang aku lihat tadi bukan Jungkook sungguhan kan Bambam?" Lirih Ji Hyun.

Bambam hanya bisa menatap Ji Hyun dengan tatapan yang mengartikan bisakah-kau-melihat-tatapan-tulusku-ini?-kapan-kau-akan-berhenti-mengharapakan-nya?-sedangkan-dihadapanmu-sudah-ada-diriku.

"Jawab aku Bambam !!!"

"Kau sudah dengar sendiri kan kalau dia itu Jung Woo?"

"Dia itu Jungkook ! Lihat saja fisik nya ! Aku kenal Jungkook lebih baik daripada dirimu !" Ji Hyun ngotot.

DEG !!!

Ada suatu hal yang menghantam hati Bambam.Hatinya menciut begitu mendengar Ji Hyun mengatakan demikian.

Ya memang ! Aku tak mengenal Jungkook lebih jauh.Bahkan awalnya aku tak mengenal dia sama sekali.Karena aku mencintai mu aku harus terlibat juga dengan Jungkook.Dia pria hebat.Maka aku harus lebih mengenal nya.Natin Bambam.

Bambam tak bereaksi.Ia hanya menepi ke bawah pohon dan meneduh disana membiarkan Ji Hyun cemberut dibawah terik matahari.

"Bamba~~m" Aegyo Ji Hyun.

Bambam belum berkutik sedikitpun.Mungkin ia kesal.

"Bambam kau kenapa? Mi--mianhae kalau aku membuatmu sampai berlari-lari" Tunduk Ji Hyun.

"BAMBAM !!! KAU KENAPA? JAWAB AKU HIKS.." Ji Hyun menangis.Ia tak sampai hati membiarkan teman sekaligus mantan tunangan nya itu marah gara-gara ulah nya.

Bambam pun tersenyum melihat Ji Hyun sedang tertunduk menangis sembari memainkan jari-jari kuku nya yang mungil.

"Hey~kau menangis hm?" Ujar Bambam lembut seraya memagut dagu Ji Hyun.

"Hiks hiks..kau ke--napa?" Mata Ji Hyun memerah.

"Aku?Aku lelah bodoh ! Lari mu itu ! Aish..kau makan apa o? Rumput liar ya?" Goda Bambam.

"Ish Bambam kau ini aku serius !" Rengek Ji Hyun.

"Akupun serius ! Larimu tak dapat ku saingi huft hah huh" Ujar Bambam yang belum bisa mengatur nafas nya.

Sesaat Bambam melirik arloji nya yang menempel di tangan nya menambah kesan elegan.Ia sudah menandai jika jarum panjang tepat ke angka 6 ia harus segera masuk kelas untuk ulangan Mr.John.

"Ji Hyun-a" Ujar Bambam.

Sedangkan Ji Hyun masih cemberut dengan aksi lucu nya.

"Yaya ! Sudahlah aku tidak apa-apa"

"Benarkah?" Tanya Ji Hyun

"Eung" Jawab Bambam mengiyakan.

"Aaaiiiguuu... Anak ini bukan nya daritadi kau bicara ! Seharusnya aku tak meneteskan air mata buaya ini huh" Ejek Ji Hyun seraya mencubit manja pipi Bambam.

"Aaaaa Ji Hyun-a appo ! Kau bilang apa tadi? Air mata buaya? Hahaha"

"Iya air mata buaya.Air mata itu adalah jurus ku untuk membuatmu takluk hihi"Ji Hyun cekikikan.

"Dasar ! Oiya Ji Hyun,sebentar lagi aku harus masuk kelas.Ulangan Mr.John sudah menanti sebenarnya aku masih ingin disini.Tapi kau juga tahu kan jika aku telat sedikit beliau bisa bagaimana?" Lanjut Bambam.

Love Me Right (BTS,EXO,GOT7 FF) {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang