1-Move

19.6K 621 11
                                    

Hari ini matahari memulai untuk bekerja lagi menyinari dunia bagian tenggara,termasuk menyinari pulau kecil di Jepang Hokkaido yang masih diselimuti oleh salju. Terdapat seorang gadis kecil yang sudah bangun awal dirumah itu...


Brak Brak !

"YAK ! Oh Ji Hyun ! Pelankan suara mu ! Kau bisa membangunkan Eun Sang !"

Teriak seorang wanita paruh baya dari lantai bawah.Dia lupa bahwa sepupu kecil nya itu masih tertidur.

"Hehe mianhae,aku sedang buru-buru"

"Mau kemana? Tumben pagi ini kau sudah rapih?" Tanya sang nenek.

"Ah hari ini adalah hari perpisahan ku disekolah"

"Benarkah?"

Ji Hyun mengangguk.

"Sarapaaaa~~" Belum si nenek menyelesaikan kalimatnya Ji Hyun langsung...

"Aku berangkat dulu ittekimasta!"

"Yosh anak itu~Hati hati !"

Sesampainya Ji Hyun disana,ia berkumpul bercanda ria dengan teman teman nya.Mengingat hari ini adalah hari terakhir mereka bisa memakai baju seragam SMA.Mereka semua membicarakan masa depan sedangkan Ji Hyun hanya bisa tersenyum kecut mendengarkan ucapan teman teman nya yang sudah memiliki tujuan di kehidupan nya kelak.

Puk!

Seseorang menepuk pundak Ji Hyun

"Hey ! Kau kenapa Ji Hyun? Kau melamun eoh?" Tanya teman perempuan nya dengan logat khas Jepang.

"Ah? Kenapa? Me-melamun? Tidak.."

"Lalu apa yang sedang kau pikirkan?"

"Tidak ada apa apa percayalah Tomomi !"

"Baiklah.Oya ! Kau belum memberi tahu kami tentang rencana mu kelak !"

"Entahlah,aku masih bingung"

"Bagaimana dengan orang tua mu? Apa dia sudah memberikan kabar?"

"Kabar katamu? Ck,jangan ditanyakan ! Aku rasa mereka sudah lenyap,dan aku juga tak berharap mereka memberikan kabar"

"Ya ampun ! Kau anak yang cukup tangguh Ji Hyun,kau hidup sendirian di Jepang tanpa bantuan orangtua mu"

"Hey kau lupa dengan nenek imut ku huh? Aku kan tinggal dengan nya"

"Hahahaha iya iya aku tidak lupa itu"

"Bisa kita ganti topik ini? Aku muak."

"Ye Hyunie !"

Setelah acara itu,Ji Hyun bergegas pulang.Dia berjalan dengan leher yang terbalut oleh syal.Lalu ia merasakan getaran dari saku baju nya.

Drrtt Drrtt

백현오빠 is calling...

"Aish,dia"

Tak lama Ji Hyun pun mengangkat nya.

"MWO?!"

"YAK! KAU BISA BICARA PELAN TIDAK?"

"Ish kau,iya iya ada apa?"

"Ji Hyun kau sudah lulus sekolah kan?"

"Hmmm"

"Mulai besok aku akan menjemputmu ke Jepang"

"Hah untuk apa?"

"Kau akan kuliah di Korea"

"Ku-kuliah katamu?"

Love Me Right (BTS,EXO,GOT7 FF) {REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang