SAMBALADO?!

221 13 0
                                    

Emily Pov

Najiss dah si monyet, gedek bet gua sm dia. Ganteng sih iya bangett malahan...tapii settt dahh ngeselin bangett. Gua nunggu dia bales, dan pas balik Cuma ngomong kalo IMessege nya dia error, iya mungkin aja error tp kalo dia lagi sama cewek lain...?lah emang siapa gua-,okay bodo ah em.

Gua : bodo mau buka line ahh, gabut deh demii siapa tau aja nemu moodbosterr

LINE

Pas gua buka line, tbtb line gua error anjj, yaudahh gua tinggal mandi mumpung jam 8 an. Gua butuh moodboster banget dehhh, semoga pas abis mandi dapet moodboster yawlah aminzzzz.

                                                                                        .0.

Okayy gua udah selesai mandi, lo gaperlu tau lah gua mandi kek gimana, yg penting gua mandinya telanjang ofc gamungkin pake baju-,- gua langsung buka hp dan ternyata banyak banget notif bejibunn.

Notif list :

20:30

Harry Ganteng add you as a friend

Harry Ganteng : Oyyy idiott

20:40

Rowan onyed : WOI EMI WOI TADI SI HAZ MINTA LINE LU ANJGGGGGG!!

Rowan onyed : EMI ANJING LU KEMANA NYET BALES ANJG BALESSS!!

Joanna Kutchkutch : Emilyy anjgg masaa ada model crooptea baru anjj lu harus beli fix! Tadi gua liat di f21.

Joanna Kutchkutch : emmmmmmmmmmm kaloo lu mau beli croopttea nya bareng yeee!

Matthew kang susu kuda invite you to a multi chat

21:00

Kemeron tallas2 : hello babyy!

Kemeron tallas : kira kira haz marah gak ya kalo gua chat lu haha?*wink emoticon*

ANJING SHIT DEMI APA HAZ NGE ADD LINE GUA ANJING FAKUYYYY! Perasaan gua sekarang lagi campur aduk btw nah si cam ngapa nge line gua kek gini hahahah najongg dah uhhh.

Harry Pov

Ishh si Emily najiss dahh, ngambek apa gimana itu orang duhhh, jangan ngambek sm heri ntek ini dong kan niat aing mau deketin ehhh malahh gini__- uhh emi

Sambala-sambala-bala-sambaladoooo-----

...

HEH ANJING SAPA YANG NGE GANTI RING TONE GUA SIHH?" teriak Harryy

...


GAMON | 1D-MAGCONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang