Show Me Your Love 1 of 2

981 69 19
                                    

.

.

Apakah kau tahu untuk siapa perasaan ini bersemi?

Apakah kau tahu demi siapa kulakukan ini semua?

Andaikan kau tahu...

would you Show Me Your Love?

.

Show Me Your Love

Proudly Present by : Ela_JungShim

Pairing : HoMin / Jung U-know YunHo X Shim Max ChangMin

broken! YunJae , slight YooSu

Genre : Romance and Drama

Rated : T for this chapter

Length : TWOSHOOT

Warn : YAOI! BoyXboy! Cerita abal membosankan! TYPOs!

.

.

.

.

"Haaaah~" Changmin menghempaskan tubuh lelahnya ke sofa begitu mereka -ia dan Yunho- sampai di dorm mereka.

"Lelah, nae dongsaeng?" tanya Yunho sambil berjalan ke dapur, menuju kulkas yang sejatinya merupakan kekasih Changmin, maknaenya di DBSK ini. Yunho mengambil satu buah kaleng p*cari dan satu buah kaleng soft drink dan kembali berjalan ke arah Changmin yang terlihat begitu kelelahan.

"Hyaaa~! Dingin hyung~ " kaget Changmin ketika merasakan sesuatu yang dingin menyentuh pipinya. Sontak kedua kelopak matanya terbuka dan bibirnya mengeluarkan umpatan khas maknae evil yang paling evil. Sedangkan Yunho hanya tertawa melihat tingkah Changmin yang mau seperti apapun, tetap terlihat menggemaskan baginya.

"Minum dulu. Kau pasti haus dan tenggorokanmu pasti kering kan? Sebagai singer dengan suara tinggi sepertimu, kau harus menjaga tenggorokan dan pita suaramu, Minnie." Sahut Yunho santai sambil membukakan kaleng p*cari tadi dan menyerahkannya ke arah maknae evilnya itu.

"Mmm.. Gomawo hyung." Sahut Changmin yang langsung meneguk habis minuman yang disodorkan hyungnya itu. Ternyata benar apa kata Yunho, Changmin memang haus sampai-sampai ia menghabiskan minuman itu dengan sangat, sangat cepat. Yunho yang melihatnya hanya tertawa saja, membuahkan tatapan sebal dari maknae berpostur tinggi itu.

"Jangan menertawaiku, hyung!" desis Changmin berbahaya.

"Ani. Siapa yang menertawaimu, Minnie?" sahut Yunho sambil masih tertawa, bagaimanapun, wajah cemberut Changmin terlihat sangat lucu di matanya.

"Kau menyebalkan, hyung!" Changmin makin sebal melihat hyungnya yang malah makin keras tertawa. Dilihatnya tangan Yunho yang masih memegang kaleng minuman, dan dengan cepat Changmin menyambar kaleng minuman tersebut sambil tersenyum evil.

"YA! Minnie! Apa yang kau lakukan?" Yunho berseru kalap ketika Changmin yang mengambil kaleng soft drink-nya, mengocoknya kuat dan membukanya dengan mengarah kepadanya. Pasti semuanya sudah tahu apa yang akan terjadi kalau minuman bersoda dikocok dengan keras dan dibuka begitu saja dengan mengarah ke Yunho kan? Ya, tak ayal sekarang ini tubuh Yunho basah karena air soda yang menyembur tepat ke arahnya.

"Salah siapa menertawaiku, hyung!" sahut Changmin tanpa rasa bersalah sedikitpun.

"Aiish! Dasar evil maknae!" umpat Yunho meratapi tubuhnya yang sudah basah kuyup. Sungguh tak ia sadari kalau Changmin sekarang tengah mengalihkan pandang melihat betapa sexynya penampilan Yunho sekarang. Rambutnya yang sekarang basah dan meneteskan air terlihat begitu menggairahkan. Leher jenjangnya yang masih menyisakan tetes-tetes air begitu terlihat nikmat. Dan jangan lupakan tubuh bagian atas yang sekarang tercetak begitu jelas karena baju basahnya menempel dengan begitu pas, memperlihatkan lekuk tubuh kokoh seorang namja yang benar-benar namja.

Show Me Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang