Show Me Your Love 2 of 2

1.1K 67 15
                                    

.

.

Yunho terduduk lemas di lantai ketika akhirnya Jaejoong menutup telepon mereka, sekaligus menutup kisah mereka berdua.

"Bagaimana mungkin kau berkata seperti itu Jae? Mungkin ucapanmu memang benar, tapi apa kau tahu Jae, kalau Changmin menyukaimu? Dan aku tetap mempertahankan hubungan kita meskipun aku sadar kalau aku tak sepenuhnya mencintaimu hanya agar Changmin tak bisa bersama denganmu. Dan sekarang kau mengakhiri hubungan kita dan membuat Changmin bisa mengejarmu dengan bebas?" Yunho mencengkeram erat handphonenya. "Tak akan kubiarkan. Kali ini tak akan kubiarkan. Changmin akan menjadi milikku!"

.

.

.

.

Apakah kau tahu untuk siapa perasaan ini bersemi?

Apakah kau tahu demi siapa kulakukan ini semua?

Andaikan kau tahu...

would you Show Me Your Love?

.

Show Me Your Love Ch. 2

Proudly Present by : Ela_JungShim

Pairing : HoMin / Jung U-know YunHo X Shim Max ChangMin

broken! YunJae , slight YooSu

Genre : Romance and Drama

Rated : M for this chapter

Length : TWOSHOOT

Warn : SMUT! LEMON nggak asem! YAOI! BoyXboy! Cerita abal membosankan! TYPOs!

.

.

.

.

"Hyung, hari ini jadwalmu sampai malam?" tanya Changmin pada Yunho yang baru saja keluar dari kamar mandi. Bagaimanapun seringnya melihat tubuh bagian atas Yunho, tetap saja tak membuat Changmin terbiasa, yang berakhir dengan wajahnya yang sedikit memerah.

"Ne. Jadwalku sampai malam. Ada syuting juga soalnya. Wae, Minnie?"

"Mmm." Changmin menggelengkan kepalanya dengan imut. "Kalau begitu, aku akan di dorm sendirian ya, seharian ini?"

"Ne. Mianhae Minnie, bagaimana lagi, ini tuntutan pekerjaan kan?"

"Ne, ne. Arrasseo hyung. Sudah, sana hyung siap-siap dulu, aku mau kembali tidur saja kalau begitu." . Changmin berjalan dengan malas kembali ke kamarnya. Jujur saja, dia memang hari ini free, jadi sebenarnya tak ada alasan baginya untuk bangun sepagi ini. Tapi mau bagaimana lagi, Changmin tahu kalau hyung tercintanya itu sudah ada jadwal sejak pagi-pagi, dan ia –minimal- ingin menemui hyungnya dulu sebelum hyungnya itu berangkat. Memastikan kalau hyungnya itu dalam keadaan sehat untuk bekerja, dan juga selain itu, ia tak mau melewatkan kesempatan memandang wajah Yunho-hyung pagi ini, karena ia baru akan bertemu hyungnya itu lagi nanti malam.

.

.

.oOHoMinOo.

.

.

TOK! TOK! TOK!

Show Me Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang