Mistery Kamar Kos

3.6K 121 13
                                    

Chapter 4.

(Ending)

Author:60fitriafebrina

Slamat mlm.... skarang aku nak lanjutin chap kmarin...
Cekidot!!!








Happy reading!!!





*Di kamar kos*

Aku dan Maria sedang mempersiapkan bahan² yg di anjurkan dari ibu kos.
Aku mencari paku,sedangkan Maria tengah mencari garam dan pisau.
"Aya...pakunya dah ketemu blm?", tanya Maria.
"Blm... waktu itu aku taruh di mana ya?", jawabku di sertai tanya.
"Mungkin di box itu...",kata maria.
Aku pun membuka box kuning yg berada di samping kiri ku.
Posisiku skarang tengah jongkok di dapur,dan di samping kananku Maria yg sibuk mencari.
"Ha! Ketemu....!!!",seruku.
"Ish... diam lah.... dah malam tau...",kata Maria.
"Iya deh... iya... lu udh ketemu?",
"Garam udh tinggal pisau...nah ini dia... dah gwe dah ketemu...",
"Baiklah... yok..dah hampir tengah malam nih...",lanjutnya.
Aku hanya mengangguk lalu pergi ke depan pintu kamar.
Maria pun menyebarkan garam di pintu dan juga jendela.
Setelah menyebarkan garam di blakang pintu dan jendela, kita pun keluar dari kamar.
Setelah kita menutup pintu kamar, aku dan Maria terkejut,krn 'hantu' yg bernama Sasya dah berada di depan kita.
Maria pun menyebarkan sedikit garam ke tubuh Sasya. Ia langsung kepanasan dan kakinya yg mengambang langsung menapak. Aku pun menggoreskan jari telunjukku menggunakan pisau lalu darah ku, ku peperkan di ujung paku.
"Tolong... jgn sakiti aku!!!",ucap hantu itu.
"Maaf... aku hanya ingin membebaskan mu... aku dan Maria minta maaf ya...",
Aku pun menancapkan paku itu ke kepalanya. Tapi setelah itu,tubuh hantu itu bercahaya,ia mengatakan sesuatu pada kita.
" hiks... aku tau maksud kalian baik.... hiks... aku mau mengatakan sesuatu pada kalian... sebelum tubuhku menghilang...",
"Kau mau... mengucapkan a-apa?",tanya maria.
"Kau... adalah kakak ku...
(Menunjuk Maria)
Nama ku bukan Sasya... tapi..
Mira... aku hiks... adlh adik mu yg menghilang 10 tahun yg lalu...
Kak... aku kangen sama kakak... aku minta maaf kalau aku nakutin kakak dan juga temen kakak....",kata nya.
Maria terkejut bukan main, ia memang memiliki adik perempuan yg bernama Mira,adiknya itu telah menghilang 10 tahun yg lalu.
"Mi-mira....ka-kau mira...adikku...hiks...mira... maafkan kakak.... kakak gk bisa menjagamu....hiks...",ucap Maria sambil memeluk Mira.
Aku tersenyum,melihat mrk berdua.
"Kak...maria pergi dulu ya kak... kakak jgn sedih... kak Aya... jaga kakakku ya... jgn biarkan dia nangis.... aku pergi dulu ya... aku kan slalu sayang kakak...hiks...
Slamat tinggal....",
Perlahan tubuh Mira menghilang,Maria sempat mengecup kening adiknya lalu tubuh adiknya pun hilang dgn bunga mawar putih yg beterbangan di sertai cahaya yg entah dari mana. Maria duduk sambil menunduk pasrah. Aku mengusap pundaknya pelan.
" Maria... ayuk masuk... jgn buat adiklu... sedih...",kataku.
Maria pun bangun dan masuk ke kamar bersamaku.

                      oo0oo

Hari berganti hari... minggu berganti minggu... bulan berganti bulan... hingga 1 tahun kemudian,setelah kejadian itu.
Kos-kosan ini pun tak pernah ada yg mengganggu lagi.
Tapi,Maria masih murung,selama ini aku sdh berusaha membuat dia tersenyum. Aku menatap Maria dgn tatapan sedih.
"Maria... udh dong... jgn buat gwe sedih juga....",kata ku.
"Em... maaf... gwe gk bermaksud membuat lu sedih juga...",
Aku mengusap bahu maria. Skarang aku berada di taman kota.
"Gwe hanya rindu pada adik gwe  aya... ", tambahnya.
"Gwe rasa... adik lu jga sama kaya lu... tapi dia gk mau melihat diri lu yg patah semangat...",
"Tapi...","gak ada tapi-tapian...skarang... gwe mau lu yg dulu balik... ok! Gwe gk mau tau... gwe capek... mar... ayolah.. sadarkan diri lu...",bentak ku.
Maria tersentak dgn bentakan ku, lalu iya tersenyum.
"Lu bener Aya... gwe gk boleh patah smangat... ok! Mulai dari detik ini juga.... gwe gk bakanlan galau lagi!!!",ucapnya semangat.
"Janji?",tanyaku.
"Janji!!!",ucapnya lalu melingkarkan jari kelingkingnya ke jari kelingking ku.
Lalu... kita tertawa bersama.

Tanpa kita sadari... di belakang kita... ada Mira yg tersenyum.
'Makasih kak Aya... krn kau telah... mengembalikan kakakku yg dulu...',batinnya.











                      ~END~










Yey!!! Akhirnya... kelar juga.....
Bagai mana endingnya?
Pengennya sih di panjangin... tapi... aku mau UAS...
Jadi aku pendekin deh....
Makasih yg udh baca...
Tolong review nya ya...
Aku undur diri dulu...
Sampai ketemu di karya ku yg lain....
Bye..... ☺.

MISTERY KAMAR KOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang