He's Come Back

38 2 0
                                    


"guys gue cabut duluan ya soalnya gue ada les sore ini." Ujar gue ke temen-temen gue.

"Lo sekarang les fir? Palingan juga ntar lo sibuk mainin gadged" ejek Sherly

"Jahat banget sih lo. Bersyukur napa gue inshaf gini. Eh sebenernya sih bukan kemauan gue. Itu kemauan nyokap gue. Udah ah keburu sore gue cabut dulu yak."

Gue akhirnya meluncur ke tempat les ya gak jauh-jauh amat sih dari sekolah cuman 15 menit.
"Ini tempat les gue? Duh ngapain sih mama nyuruh masuk sini gak asik banget tempatnya" gumam gue.

Dengan memberanikan diri gue masuk ke dalam tempat les tersebut dan gue diajak masuk ke salah satu kelas

"Fira, ini kelas les kamu. Silahkan langsung cari bangku yang kosong ya." Ujar Bu Sherin guru les gue
"Iya bu terimakasih."

Di tempat les tersebut keadaan gue parah banget. Gue ngantuk dan gue laper. Gue bener-bener gak betah dalam ruangan tersebut. Gue nutup mata gue dan tiba-tiba gue denger suara cowok . Tapi suara itu gak asing banget. Waktu gue buka mata tu cowok udah gak ada. Siapa sih kayaknya gak asing gitu.

***

Lagi-lagi gue sibuk dengan gadged gue. Tiba-tiba ada yang invite gue di BBM

Reihan

Saya ingin mengajak anda untuk mengobrol.

"Siapa ni anak kok tiba-tiba tau pin bb gue? Acc gak ya? Nggak ah. Em tapi kalo gak di acc ntar tiba-tiba gue kenal sama tu orang trus dikiranya gue sombong. Terima aja deh"

Selang 5 menit kemudian led hp gue nyala. Yap, notif bbm. Gue langsung cek hp dan gue kaget

From : Raihan
Hai. Masih inget gue?

"Siapa ni anak sok kenal banget"

From : Fira
Sorry siapa ya?

From : Raihan
Yah lupa ni anak ternyata. Gampang banget ngelupain masa lalu lo. Yauda deh makasi uda lupa sama gue

"Ha? Apaan sih ni anak gj banget siapa cobak." Gue berusaha buat ngeinget" masalalu gue. Dan tiba-tiba gue keinget satu orang.

From : Fira
Ehan? Lo ehan?

From : Raihan
Iye, aelah harus ya gue pancing gitu baru lu inget gua?

Oh my God. Dia? Cowok yang gue kenal sejak gue umur 5tahun dan kita pisah umur 10 karna bokap gue pindah dinas ke Surabaya. GOD! Akhirnyaa gue ketemu lagi sama cowok umel gue!

From : Fira
Ehaaaaann. Gue kangen banget sama lo. Lo kemana aja? 5 tahun kita gak ketemu. Rumah lo di mana? Skarang lo skolah dimana? Denger-denger lo udah gak di Jakarta ya?

From : Raihan
Iya fir gue pindah hehe. Eh tunggu lo tanya sekolah gue dimana? Yeeleeeh kemana aja? Gue kan satu sekolah sama lu. Rumah gue juga gak jauh dari rumah lu. Gue juga satu tempat les sama lo tapi kita beda kelas. Besok ada pesta kembang api deket rumah gue. mau nonton bareng?

"Oh my god dia pindah surabaya, dia satu sekolah sama gue dan rumahnya gak jauh dari gue? God god plis jangan bilang ini mimpi."

From : Fira
Tapi gue gak pernah tau lo disekolahan. Ah masa sih gak percaya gue. Pesta kembang api? Mau . Tapi kan gue gak tau rumah lo dimana trus gue kesananya gimana?

From : Raihan
Lo aja yang kudet. Besok gue jemput ke rumah lo. Udahan ya gue ngantuk nih bye.

Seketika gue diem. Seneng. Campur aduk gue rasain. Dia kembali.

----------------

Haii reader♡ maaf baru bisa ngelanjutin soalnya lagi sibuk UAS dan sempet gak ada inspirasi. Maafin juga kalo feel nya gak dapet.

Jangan lupa vote yaah❤

Happy Reading Guys❤❤

Who Am I In Your Life?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang