Pagi cerah seolah-olah buat gue bangkit semangat dari tempat tidur gue. Gak tau kenapa pagi ini gue pingin cepet sampe sekolah dan nyari si cowok umel gue itu
"Ma, fira berangkat dulu ya. Assalamualaikum"
"Iya dek hati-hati ya. Waalaikumussalam"
***
Sampai disekolah gue gak asik mainin gadged kayak biasanya. Gue sekarang punya hobi baru yaitu berdiri di depan ruang kelas sambil ngeliatin satu per satu orang yang melintas disitu. Tiba-tiba hp gue getar
From : Raihan
Selamat pagi. Tumben lo uda di sekolahan pagi gini? Ngapain berdiri di depan kelas gitu?Gue celingak celinguk "ni anak di mana sih kok bisa tau gue udah di sekolah di depan kelas pula"
From : Fira
Apaan sih lo usil banget. Ehh tunggu-tunggu. Kok lo tau sih gue didepan kelas? Lo lagi di mana sih? Sini dong gue kangen.From : Raihan
Gak ah gue disini aja cukup ngeliatin lo dari kejauhan. Gue maunya lo ketemu gue pas ntar malem. Eh udahan ya ntar malem gue telfon. bye.***
"Halo? Lo udah siap? Mau gue jemput sekarang?
"Eeh iya gue udah siap. Ya terserah lu lah"
"Ok 5menit lagi gue sampe. Gue tutup dulu telfonnya.bye"
Jujur gue gugup, gue bingung ntar kalo udah ketemu gue harus ngomong apa? Apa sifatnya masih tetep kayak dulu?
Yap benar. 5menit kemudia dia dateng. Dan gue langsung naik ke motornya. Dia gak berubah. Dia tetep cowok umel yang gue kenal 5tahun yang lalu.
"Gimana kabar lo? Baik?" Ucapnya membuka pembicaraan
"Emm baik. Lo sendiri?" Ucap gue gugup
"Yah gini ini deh tetep aja kayak dulu"
Gue cuma nyengir tau jawaban dia seolah-olah dia ngajak gue untuk nostalgia ke masa gue sama dia.
Sampai di deket rumahnya. Gue diajak sama dia ngeliat kembang api sambil makan jagung bakar dan minum susu coklat panas. Kalo boleh gue jujur. Gue bahagia.
"Udah malem nih. Cabut yuk? Gue takut ntar mama nyariin lagi."
"Yauda yuk."Sampe di depan rumah gue cuma bisa diem dan dia pun santai kayak gak ada yang mau dibahas.
" lo gak mau masuk dulu?"
"Nggak ah uda malem. Gue langsung pulang"
"Oh yauda gue masuk dulu ya. Lo ati-ati kalo pulang"
"Oke"
Dia membelokkan sepeda motornya dan tiba-tiba gue denger dia manggil gue dari kejauhan.
"Fira. Thanks ya" dia mengatakan itu dengan ekspresi wajah yang sangat bahagia
"Ok. Makasi juga ya" balas gue dengan senyuman.
***
Sejak gue ketemu dia. Hidup gue indah, cerah, warna-warni. Hidup gue gak kesepian lagi. Dan sejak kita ketemu malem itu, hari-hari gue dipenuh i oleh dia.
Yang semula gue mainin gadged buka sosmed cuman mau stalker mantan update status gak jelas ngepost foto apalahapalah, sekarang gue udah asyik sama chat-chat ringan dari Ehan. Mulai pagi sampe malem gue ditemenin chat sama ehan. Sejak itu pula ehan suka banget ngajak gue pergi dan suka banget main kerumah.
Tapi satu yang gue pertanyakan. Dia tetep gak mau munculin wajah gantengnya di muka gue kalo lagi di sekolah. tapi, Why?
----------------
Haii readeer♡ ketemu lagi nih hehe. Maaf yak gajelass dan maaf kalo gak dapet feel nya. Tunggu part selanjutnya yaah jangan lupa votenyaaa❤
Happy Reading Guyss❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Am I In Your Life?
Teen FictionAku gak tau dia siapa. Bagaimana kita kenal dan bertemu? Lambat laun aku merasa aneh. Merasa ada sesuatu yang ganjal. Iya! Aku nyaman! Aku mulai bahagia di sisinya. Aku bahagia memilikinya. Tapi, siapa aku di hidupnya?