1. Tentang uang... Jika kau menganggapnya sepela akan menghilang dengan mudah. Jika kau menganggapnya berharga dia akan tumbuh dengan baik.
Uang adalah makhluk hidup.2. DokGO Ma Te: "Cantik dan muda, apa gunanya? Itu semua akan berakhir. Mempunyai banyak duit adalah kecantikan".
3. Bo Tong : "Biasa adalah hal terbesar dan paling sulit"
4. Daniel: Kalau kau menggeser sedikit cara pandangmu, kau bahkan bisa menghentikan polusi di bumi.
5. Dockgo Ma Te : "dunia tidak bisa di jelaskan hanya dengan seorang pria dan wanita'"
6. Dockgo Ma Te: "kenapa kalau aku tidak punya seorang ayah? kalau ibu dan aku bahagia, maka itu tidak masalah"
7. Kim Bo Tong : "Kau tidak perlu alasan buat menyukai seseorang."
8. Kim Bo Tong : "Kalau kau berfikir akan ada besok, kau akan melewatkannya dan menyesal."
9. "Ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Kepercayaan, harapan ,dan cinta. Dan yang terbesar adalah cinta."
10. Choi David:"Maafkan aku. Karena telah jatuh cinta padamu"
11. Umma Bo Tong:"Wanita itu harus bersama dengan pria yang mencintainya"
12. Kalau kau menginjak kaki orang duluan, bukankah yang harus kau lakukan pertama kali adalah minta maaf
13. Dockgo Ma Te:"Menjadi tampan bukanlah dosakan"
14. Kwiji Appa: "Semua manusia itu sama. Lumrah bila sesama manusia mengkhianati manusia lainnya demi keuntungan pribadi."
15. Na Hong Ran : "Mulai sekarang, janganlah hidup tersiksa karena masa lalu. Hiduplah dengan menatap ke depan."
16. Choi David : "Pada waktu yang layak untuk mencintai, bisa menemukan seseorang yang layak di cintai adalah hal yang sulit."
17. Choi David : "Bisakah aku jadi orang yang layak dicintai?"
18. Hong Yu Ra : "Cinta itu... memang sangat mengerikan. Mengubah seorang pria baik menjadi pria bodoh. Membuat orang putus asa lalu tertawa."
19. Docgo MaTe: "Setelah aku tahu bagaimana rasanya mencintai itu. Jangan pergi dari sisiku."
20. Docgo MaTe : "Karena cinta membuat orang tersenyum. Setiap kali melihatmu, membuatku tersenyum. Itukah yang dinamakan cinta?"
21. Na Hong Ran: "dalam hidup, kesempatan tidak akan sering mendatangimu."
22. Na Hong Ran: "tentu saja sukses dengan kejujuran adalah jalan terbaik."
23. Umma BoTong : "seorang anak adalah hadiah terbesar dan kekayaan yang tak terhingga."
24. Wanita terkuat di dunia adalah ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-Drama Quotes
RandomBy: Ale K-drama quotes about true love. Boleh dong bagi Vote&Comment nya 💜