Jealous

7.4K 309 1
                                    

Hari ini agenda prilly ke kantor BFF Management nya untuk bertemu dengan model video clip terbarunya sahabat hidup. Prilly tampak memoles wajah ayunya itu dengan sentuhan makeup natural yang membuatnya tampak fresh. Tidak lupa prilly mengetikan sebuah pesan kepada sahabat yang merangkap sebagai kekasihnya ya siapa lagi kalau bukan aliando Syarif. Mereka memang tidak pernah mempublikasikan hubungan mereka ke siapapun kecuali keluarga ali, keluarga prilly dan juga gritte sahabat prilly. Bukannya tidak mau berbagi kebahagiaan mereka pada fans-fans mereka tapi mereka hanya ingin privasi mengingat banyak yang pro maupun kontra dengan kedekatan mereka. Banyak juga yang memasang-masangkan mereka melalui cerbung, fanfic lah atau pict-pict di berbagai medsos.
To Pangeran tembem:
Bem aku berangkat ketemuan sama model MV aku ya. Kamu jangan kecapean kan habis sakit. Have fun ya liburannya salam buat semua.
({})

Tanpa menunggu balasan sms nya itu prilly memasukan iphone nya didalam tas kesayangannya. Prilly yang baru turun dari kamarnya langsung saja mencium pipi sang mamah yang sedang menyiapkan sarapan dan langsung meminum susu kesukaannya. "pelan-pelan dong sayang nanti tersedak lho!"ujar mamah Uli yang memberikan prilly roti panggang yang langsung dilahap habis oleh prilly." iya mamah ku sayang, pergi dulu ya mah takut telat." mama Uli hanya geleng-geleng melihat ulah anak perempuannya yang sudah pergi menjauh itu. "kakak udah berangkat ya mah? Tumben pagi-pagi udah berangkat." ujar raja adik prilly yang masih bermuka bantal. "udah jam 10 juga ja, malu tu sama ayam jam segini baru bangun." raja hanya nyengir memperlihatkan gigi putihnya.
°
°
Prilly yang telah sampai di kantor management nya. Ternyata disana telah banyak orang yang menunggu artis muda yang sedang naik daun ini. "eh ini artis kita sudah dateng. Pril kenalin ini yang akan jadi model Mv barengan kamu."jelas seorang laki-laki berumur kepada prilly mengenalkan seorang pemuda tampan yang berdiri di samping nya." kenalin gue bani."pemuda itu mengulurkan tangannya dan disambut hangat oleh prilly "gue prilly."
Bani tampak terpukau dengan prilly karna gadis didepannya itu sungguh sangat cantik seperti boneka dan juga sangat ramah. Prilly tampak menilai bani ternyata memang ganteng tapi lebih ganteng pangeran temennya. "lu yang jadi model Mv sahabat hidup gue ya? Salam kenal ya semoga kita bisa membangun kemistri." Bani terlihat tersenyum malu-malu tanpa mau melepas tangan prilly yang masih ia genggam sebelum sebuah suara menginstrupsinya. "ehmm" tampak beberapa kru tersenyum jahil melihat tingkah keduanya lebih tepatnya bani yang terkesan malu-malu. Kru pun menjelaskan dan mengarahkan mereka sebelum esok hari mereka memulai shooting Mv sahabat hidup. Setelah selesai semua yang termasuk dalam Project Mv sahabat hidup dapat beristirahat sebelum memulai shooting besok. Saat prilly akan pulang tiba-tiba bani berlari ke arah nya dan meminta pin bbm prilly. Dengan senang hati prilly memberikannya mereka juga saling menyimpan nomer hp masing-masing.
°
°
"Cape juga hari ini. Kok Pangeran tembem gue belum bales ya, mungkin dia lagi have fun kasian juga kemarin ampe sakit gitu."batin prilly yang masih mengotak-atik iphone nya. Tiba-tiba ada chat bbm dari seseorang

Arbani Y
Hay cantik. Lagi apa ni?

PrillyBee
Lagi tiduran ini bani bukan?

Arbani Y
Yups. Kok belum tidur si prill besok kan kita shoot pagi.

PrillyBee
Yee elu aja belum tidur, nyuruh2 gue tidur.

Mereka bbm,n sampai dini hari bercerita tentang pengalaman yang mereka anggap excited dan memutuskan untuk tidur karna dirasa sudah malam.

Ditempat lain

Tampak seorang pemuda sedang menahan kesal kepada sang kekasih pasalnya sang kekasih hati sekaligus sahabatnya itu akan satu Project dengan salah satu artis muda yang juga sedang di gandrungi saat ini. Pesan yang sedari pagi dikirim oleh prilly sang kekasih tak digubris nya. Dia memang baru sore membuka pesan itu karna iphone nya lowbet. Saat iphone nya menyala terdapat banyak notif di akun ig yang memperlihatkan bahwa aktor muda Arbani Yasiz yang akan menjadi Mv sahabat hidup prilly.
Kaia yang melihat adiknya yang bermuka suram berinisiatif menggoda adik laki-laki ya itu. "eh lu kenapa dek. Liburan bukannya seneng malah tu muka ditekuk kaya bungkus nasi." Kaia kembali mendekati adiknya yang terlihat sibuk melihat layar iphone nya itupun tiba-tiba saja menyerobot iphone ali. Kaia kemudian tertawa terbahak-bahak mengetahui alasan adiknya yang tampan itu menekuk mukanya. "elu cemburu ya dek! Prilly seproject ma cwo itu. Ganteng juga si, ati-ati ntar prilly kepincut." Ali mendengus tak suka dengan kalimat yang dilontarkan kakaknya. Dia berlalu pergi ke kamar membanting pintu kamar dengan keras. Kaia yang geli melihat tingkah ali kembali tertawa. Resi mamah mereka yang mendengar bantingan pintu menghampiri Kaia dan bertanya "ada apa si kak? Kok ali banting pintu gitu?"
"itu lho mah anak mamah yang ganteng itu lagi cemburu." mama Resi hanya tersenyum dan menggelengkan kepala melihat tingkah kedua anaknya.
Kaia resep banget si orang lagi panas gini malah disodorin api. Argh kenapa gue kaya anak kecil gini si kan ini juga bukan salah prilly kenapa gue malah diemin dia bodo banget si gue. Gue kan kangen banget sama kebawela Princess cubby gue itu. Mau nelpon mana udah malem pasti dia udah tidur. Bbm aja lah

AliandoS
Maaf ya bie baru bales tadi iphone nya lowbet ini baru bales. Ati2 ya jgn sampe cinlok2n gak ada. Awas ja kalo sampe gtu. Imiss u
I love u princess cubbyku <3

JealousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang