Aku sangat sangat membenci orang tuaku.
Bagaimana bisa kehidupanku berubah 180°, dulu kehidupanku begitu damai, bahagia, dan tentram. Orang tua yang sangat menyayangiku, harta yang melimpah ruah, sahabat yang sangat aku sayangi, dan kekasih yang sangat sangat mencintaiku.
Tapi, mungkin itu hanya omong kosong belaka saat ini, sahabat yang kukira akan selalu ada untukku, pergi menjauhiku dan bahkan sekarang menjadi sekelompok orang yang hmmm mungkin bisa dibilang membullyku. Kekasihku ? sama saja seperti sahabat - sahabatku. Ia mencampakkanku dan bahkan ia sekarang menjadi kekasih salah satu sahabatku. Well sepertinya bukan 'sekarang', karena ternyata aku baru saja mengetahui bahwa mereka sudah bersama saat aku masih menjadi 'kekasih' dan 'sahabat' nya.
Apakah kalian ingin tau mengapa kehidupanku bisa seperti ini ? jawabannya adalah karena orang tuaku. Mereka menipu salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan perusahaan mereka, dah yahh ntah mereka yang bodoh atau apa, mereka menipu perusahaan paling terkemuka di Los Angeles, Styles Corp. Dan sudah pasti bahwa Styles Corp. lebih besar daripada perusahaan orang tuaku.
Dan sialnya, karena orang tuaku itulah aku harus menanggung ini semua, bahkan lebih parah lagi, aku dijadikan sebagai jaminan kepada direktur Styles Corp. Dan sampai orang tuaku mengganti rugi, aku tidak akan bebas.
Itulah mengapa aku membenci orang tuaku.•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Oke hello guyss...aku newbie yaa jadi sorry kalo typo bertebaran dan mungkin ceritanya berantakan..menurut kalian ini gimana...please vote and comment yaaa atau vote aja udah gpp kok, ditunggu yaa :))
Love, xxx
KAMU SEDANG MEMBACA
The Contract
Romance"Lihat saja, cepat atau lambat aku akan membuatmu masuk dalam pesonaku" - h.s "Apa yang harus kulakukan !? Aghhh mengapa ini harus terjadi !?" - k.j •••••••••••••••••••• Warning!! 17+