Four

46 2 0
                                    

Haii, long time no see guys! Sorry karena lama banget apdetnya he he.. btw thanks for the vote ya!

----------

1 Month a go...

          "Siapa kamu?? Bagaimana bisa kamu ada di rumahku? Mana orang tua Ku??" Ucap Ku.

          "Harry Styles. Panggil saja sesukamu. Dan kamu ngga perlu cari dimana orang tuamu. Kamu sekarang milikku."

          "Hah? Milikmu? Apa maksudmu?"

          "Mereka menjualmu."

          "Me..menjualku?? Siapa yang kamu maksud dengan mereka??"

           Apa maksud pria di depanku ini? Dia bilang aku dijual?? Aku benar - benar bingung sekarang. Firasatku buruk. Apa benar yang diucapkan pria ini?? Dan kalau benar aku dijual, siapa yang menjualku?? Jangan - jangan...

          "Orang tuamu."

          Deg! Bukan itu jawaban yang aku mau. Benarkah orang tuaku yang menjualku? Tapi mengapa? Huh. Pasti pria ini bercanda.

          "Aku tidak bercanda. Orang tuamu memang menjualmu kepadaku. Well bukan berarti mereka benar - benar 'menjualmu', mereka menjadikan mu jaminan. Orang tuamu telah menipuku. Mereka memohon - mohon untuk tidak membawa masalah ini ke hukum. Dan mereka menjadikanmu jaminan sampai mereka bisa mengembalikan uang - uang Ku."

          Aku hanya bisa mematung mendengar penjelasannya. Apa orang ini bisa membaca pikiranku? tanyaku dalam hati.

          "Well, aku tidak bisa baca pikiranmu jika kau penasaran"

          Orang ini benar - benar bisa baca pikiran!

          "Hahh. Terserah kamu mau percaya atau tidak, yang jelas aku benar - benar tidak bisa baca pikiranmu. Ayo ikut aku. Aku akan membawamu ke penthouse Ku."

          "Tidak mau! Untuk apa aku ikut denganmu? Aku akan tetap disini! Dirumahku!"

          Kulihat pria itu memutar bola matanya. Kemudian ia menatapku dengan tajam. "Untuk informasi rumah ini juga dijadikan sebagai jaminan oleh orang tuamu."

          Apa?

          "Bawa dia!" Perintahnya kepada dua orang berbadan besar dibelakangnya yang segera melaksanakan perintahnya itu. Aku meronta. Tapi, percuma saja. Jelas sekali bahwa mereka lebih kuat. Aku hanya pasrah saat diseret masuk ke dalam mobil.

----------

Gue tau ini pendek banget banget banget. Tapi gue udh nge stuck soalnya hehe..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang