u

4.4K 759 393
                                    

louis : oioi

louis : km kemana?

louis : gacapek ape ngilang mulu?

kelli : apa lou

louis : aku kangen bego

kelli : haha iya

louis : jalan yuk

kelli : gabisa kl skrg

louis : knp?

kelli : aku lagi pergi

louis : boong mulu dah

kelli : maksudnya?

louis : gua di depan rumah lu, ngeliat lu lg diem duduk disofa sambil main hp

louis : bukain pintunya dong

kelli-pun langsung menengok kearah pintu masuk rumahnya. dan benar, ia menemukan louis yang sedang melambai padanya dan mengkode agar dibukakan pintu.

"iya sabar," jawab kelli lalu berjalan membukakan pintu.

kalau boleh jujur, kelli sangat tidak menginginkan semua ini terjadi. apalagi ditambah kalau, ia merasa louis tidak sopan karena belum izin jika ingin berkunjung kerumahnya.

aneh, ya? yasudahlah, kelli memang yang paling spesial.

"hai, aku kangen. banget." sapa louis lalu menyubit pipi kelli dengan gemas.

"lebay, masuk sini." tawar kelli dengan tidak niat.

berbeda hal-nya dengan louis, ia terlihat bersemangat memasuki rumah kelli lalu langsung duduk di sebuah sofa, bersebelahan dengan kelli.

"papa kamu kemana?" tanya louis sembari menaroh sekotak pizza yang baru dibelinya itu.

tanpa menghiraukan pertanyaan louis, kelli dengan fokus memandang sekotak pizza itu. "mau pizza."

"ayo makan! ini aku beliin buat kamu kok. nih aku bukain," louis-pun membuka sekotak pizza itu lalu mengambil sepotong.

"aku suapin ya?" goda louis yang langsung membuat kelli memutar kedua bola matanya.

"apaansih, alay."

louis-pun tertawa renyah dan memberikan sepotong pizza kepada pacar yang sangat disayanginya. dan langsung, kelli-pun menyantap pizza itu dengan semangat.

"kamu tuh gaya makannya udah kayak dugong." ucap louis.

kelli yang sedang asyik makan itu langsung terdiam kaget. "kok jadi dugong?"

"iya, dugong tuh kalo makan kayak kamu. berapi-api gitu deh,"

menurut kelli, candaan louis barusan itu sama sekali tidak lucu. masa perempuan secantik kelli disamakan oleh hewan dugong? oke, louis memang berlebihan.

sesudah louis menyampaikan candaan jayusnya itu, keadaan rumah kelli mendadak sunyi. paling hanya terdengar ciplakan makan dari kelli. selebihnya, mereka berdua saling terdiam satu sama lain.

"lou, aku pengen ngomong." ucap kelli sehabis memakan sepotong pizza.

"ngomong mah ngomong aja. jangan bikin deg-deg an dong!" jawab louis sambil memainkan rambut cokelat kelli.

sebenarnya, kelli tak tega untuk mengatakan yang sejujurnya. tetapi, ini satu-satunya waktu yang pas. jadi, mau tidak mau-, ia harus tetap mengatakannya.

"aku mau kita udahan."


















a/n:

oke, ini adalah chapter terpanjang yang ada di backstabber. oke. semoga kalian ga pusing bacanya :(

oiya, ini juga chapter terakhir yang gue update sebelum UAS. jadi buat chapt selanjutnya, bakal gue update sehabis UAS yay !!

(doain nilai uas gue bagus jg yeaah)

daaaaah

backstabber ☁️ hesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang