Kriiiing... Kriiing..
Aku membuka mataku perlahan untuk melihat apa yang sudah menggangu tidur ku.
Aku melihat jam yang berada diatas meja kecil samping tempat tidur menunjukkan pukul 05:00 , aku segera bangun dan bergegas ke kamar mandi untuk mandi sekaligus ambil wudhu.
Oh iya, namaku Denissa Asterella
Aneh ya namaku, tapi aku suka arti dari "Asterella" artinya "Bintang kecil" hmm.. lucu ya..Setelah mandi dan ambil wudhu aku melaksanakn sholat subuh setelah itu, aku mengambil krudung putih yang biasanya aku pakai dengan seragam putih abuabuku.
"Hmm.. sudah beres, oke capcus berangkat" sambil mengambil tas ransel warna biruku dan menuju meja makan yang berada di lantai 1.
Saat aku menuruni anak tangga aku melihat ibu yang sedang menyiapkan sarapan untukku dan adikku.
"Eh.. kakak udh cantik aja.." kata ibu sambil memberi selai coklat di roti tawar.
"Apaan sih bu.. biasa aja ko.."Kata ku bingung, tumben tumbenan ibu ngegombal pagi-pagi haha.. canda deng, masa iya anak sendiri nda boleh dipuji.
"kak, nanti berangkat diantar kang diman aj yah, nanti adek bareng ibu aj sekalian ibu juga ada urusan, gakpapa kan?"
"Gakpapa ko ma.."Setelah aku selesai sarapan, aku pamit sama ibu dan tidak lupa mencium adik lelakiku satu-satunya yang baru selesai siap siap untuk berangkat skolah, adikku dia kls 3 SD.
Oh iya aku lupa memberi tahu kalau ayahku, lagi gaada dirumah, ayah ku pergi ke malaysia seminggu yang lalu, untuk urusan kantornya.
Setelah pamit aku mengenakan sepatu convers hitam polosku dan bergegas ke mobil yang sudah disiapkan kang diman sedari tadi.
Saat perjalanan menuju sekolah..
"Non Nissa, kok non belum punya pacar ya, dari smp sampe sekarang, kang diman gk pernah atuh ngeliat non deket sma laki-laki"
"Hahaha... aduuh kang diman ada-ada aja, yah blm nemu yang pas dihati aja , hehe.."
"Masa gk ada ya yang kecantol ama non , kan non cantik, baik, alim pula tuh.."
"aduh kang diman, udah atuh ngebahas tentang begituan, nisa kan masih mau fokus belajar dulu, nanti kalo udah jodoh gak kemana"Aku termenung sebentar menatap jendela mobil,hmm.. apa iya ada yang mau sama aku..
"Neng udah nyampe"
"Oh iya, makasih ya kang"Akupun langsung turun dari mobil dan bergegas ke kelasku..
Saat tiba di kelasku..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Only had a heart
Teen FictionSaat aku mulai masuk ke sekolah baruku, dimana semua kisah cinta pertamaku dimulai. Aku melihat dia. Dia yang ternyata telah mencuri hatiku,dia juga yang sudah membuatku merasakan rasanya jatuh cinta. Namun entah mengapa banyak perempuan lain yang l...