KIM MYUNGSOO - BAE SUZY --
PART 1
Aku mencintainya, teramat mencintainya. Bagaimanapun keadaannya , fakta yang tak terelak kan adalah aku mencintainya. Dia poros hidupku ... Dunia yang selalu membuatku merasa berharga , setidaknya begitulah pemikiranku. Apa yang akan aku lakukan tanpanya ?Bahkan memikirkan nya pun membuatku sesak, dan pemikiran seperti itulah yang selalu ku hindari.
Gadis itu akan tersenyum saat aku datang. Pipi bulatnya akan sedikit mengembang setelahnya , memamerkan deretan putih giginya. Menggemaskan hanya dengan membayangkan nya . Eish,,,, aku ingin segera pulang kalau sudah begini. Berkas ** INI kenapa rasanya tidak juga berkurang . aigooooo ....
Saat dia jenuh dia akan reflex meniup ** poni rambutnya. Mempoutkan bibirnya yang mungil itu. Berdecak pelan Dan keadaan itu yang paling kubenci . karena setelah nya Pasti dia akan menunduk dalam , tak lama setelahnya dia akan terisak pelan . seakan dunianya telah berakhir , bukankah ada aku.
Segalanya menjadi tidak penting saat dia menangis . Aku akan meninggalkan segalanya saat Ku tahu dia menangis, bahkan rapat dengan investor atau apapun itu . gadisku bahkan lebih penting . schedule inspeksi ke cabang luar negeri. Dan sialnya harus sesegera mungkin , sialnya lagi harus aku pribadi yang datang . tentu saja aku akan membawa serta gadisku , oksigenku.
########
" Suzy.... Ayo minum obatmu...." .... Lee sungyeol ... Dokter tampan itu berujar singkat. Pasien nya ini memang benar** keras kepala. Asistennya bahkan menyerah Dan selalu gagal membujuknya. Bahkan menyerah Tampa harus beradu argumentasi terlebih dahulu . bagaimana hendak berargument jika sang pasien saja selalu setia menutup mulut mungilnya itu . astaga.....
Lee sungyeol menghela nafas panjang setelahnya. Menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal .
" baiklah ,aku akan memanggilnya..... Aku tidak akan membantumu jika dia marah, kau mendengarku bae Suzy ...... " ucapan nya berakhir seiring sang dokter yg berlalu keluar ruangan . meninggalkan Bae Suzy sendirian disalah satu ruang besar mansion itu.Gadis itu , Suzy masih setia duduk diatas kursi rodanya .kecelakaan setahun yang lalu telah merenggut kesempatan berjalannya , dunianya seakan berakhir menurutnya, ditambah kenyataan bahwa kekasihnyalah Choi Minho ikut serta menyumbang kesakitan yang kini melekat padanya....... Choi Minho juga harus meregang nyawa tepat dihari itu begitulah versi seorang Kim myungsoo ..... Kebohongan pertama Seorang myungsoo.... Meskipun kenyataan nya tidak begitu , tentu dia tahu ... Tapi ia mempercayainya ... Bukankah ia juga turut andil didalamnya , tentu ... Ini akan menarik setelahnya .... Terlihat sedikit terpuruk, bagaimanapun kejadian itu meninggalkan trauma yang tidak kecil untuknya. Dan ia pun berubah menjadi Suzy yang total berbeda setelah berhasil berjuang dari komanya selama 1 bulan .
Lamunan nya tak bertahan lama , seiring pintu kamar yang sukses terbuka . menampakkan seorang namja dengan penampilan yang tidak buruk tentu saja. Kim myungsoo , dia bahkan sempurna , apa yg terlihat minus Dr seorang Kim myungsoo.Hi..... Aku bahkan belum menemukannya. Melangkah perlahan mendekati gadisnya, senyumnya merekah sempurna hanya dengan memandang punggung sang gadis, rambut panjang ikalnya berjuntai sempurna . Mengecup puncak kepala sang gadis , itu sudah ritual Seorang kim myungsoo. Menghirup wangi Segar gadisnya. Kekuatanmu kembali tuan Kim .... Hhhhhhhh
Memutar sedikit benda bergerak itu .... Menemukan wajah sang gadis yang memandang dengan pandangan kosong .... Seolah dinding tebal kamar ini pun akan dapat ditembusnya.... Kkkkk... Berlebihan ... Just ignored......Jangan bilang dia seorang Kim myungsoo jika dia tidak penuh kejutan . myungsoo mensejajarkan tubuhnya dengan Suzy, duduk berjongkok dihadapan sang gadis. Mengambil alih tangan Suzy .... Pandangan Suzy menemukan manik mata seorang myungsoo . tidak lama dia merasakan sesuatu ditangannya...... Baby's breath... Kumpulan bunga Putih berkelopak kecil dlam sebuah pot kecil .
" untukmu...." ... Terdengar lirih suara myungsoo .
Pandangan Suzy fokus menilik manik mata myungsoo. Hi.... Jangan menangis.... Jebal,
Tidak salah, Kristal bening itu sudah pun meluncur sukses dr ujung matanya.
" uljima ne..... Kau bahkan tidak boleh menangis , kau tidak lelah heoh , jebal .... Aku tidak bisa melihatmu menangis, appo ..... Eoddi... Malhae ...." Lirih suara myungsoo bahkan terdengar lebih terluka. Setia mengusap airmata dipipi bulat sang gadis.
" lihatlah aku, sekali saja .... Bangkitlah kembali... Tidakkah kau bosan ... Suzy.... " bahkan kini terdengar semakin mendekati putus asa . tubuhnya sukses terduduk dihadapan Suzy. Meletakkan kepalanya dipangkuan Suzy , menutup matanya... Menata hatinya .... Kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Precious Love , is You
RandomAku pengecut Aku menyadarinya Menyedihkan bukan Tapi tidak untukku, seandainya kalian mengerti Aku melakukannya Karena AKU MENCINTAINYA..... ( POV..... Kim myungsoo ) Kalian Pasti menertawakan Ku Bodohnya aku Aku lelah sebenarnya , Seharusnya a...