my precious love is you ( flash back)

1K 108 20
                                    

KIM MYUNGSOO - BAE SUZY ---- NEW PROJECT 2 ---_-
PART 2

CHINA....

" draft penjualan ini bagus ... Peningkatan pemesanan luar negeri juga mengalami kemajuan yang significant. Pertahankan . apa ada yg lain lagi ."
Drrrrtttttt...
Sebuah panggilan luar negeri menginterupsi pemikiran myungsoo. Lee hoya....
Nama yang tidak asing untuknya. Bergegas menerima panggilan itu tanpa ragu.raut wajahnya perlahan mengeras. Terlihat jemarinya mulai mengepal. Wajah putihnya berubah pias. Sorot matanya berubah tajam .

" ne hyung.... Awasi dan jangan kehilangan keparat itu lagi. Arraseo."
" ........."
"Aku akan terbang sekarang juga... Ne ... Keuno..."

Deru nafasnya memburu. Cengkraman tangannya mengerat. Frustasi.
" lee sungjong -sshi.... Bawa semua dokument ini dan kembali ke korea sekarang juga ."

######

Flashback......

Underground parking.....

" tenang chagi... Aku akan membawa gadis bodoh itu Sekarang juga,., selangkah lagi Dan rencana kita akan sempurna.... "
" ....."
" hmmm.... Aku mengerti...."
"......"
" heoh... Nado Saranghae..."
" gadis bodoh itu .... Suzy -sshi ..... Mianhe .... " choi Minho bermonolog bahkan tertawa terbahak, bahkan dia tidak menyadari kehadiran myungsoo dibelakangnya.

Seketika myungsoo tercenggang .... Choi Minho ... Chagi.... Suzy ....
Ah.... Tiga pemikiran sekaligus..., mungkin dia tidak akan heran jika choi minho memanggil suzy dengan sebutan chagi... Karena setahunya memang suzy adalah yeojachingunya. Namun, saat fakta lain terkuak..... Bahkan terdengar sangat licik untuknya, choi Minho memanfaatkan suzy ... Tapi untuk dan demi apa..... Demi Tuhan .... Dia bahkan mengenal sosok Choi Minho ..... Hanya sebatas mengenal .... Solma.....

" Lee hoya ...... Selidiki choi minho .... Semuanya latar belakangnya dan juga suruh orangmu mengikutinya .... Sekarang juga .... 1 jam lagi melaporlah kepadaku.."
" ......"
" arraseo ...ne.,, keuno..."

Sedangkan disudut lain .....
Seorang yeoja tengah tersenyum senang. Binar matanya Terlihat bahagia. Bagaimana tidak, sang kekasih tepat berdiri dihadapannya.
" kau siap, suzy-ah. "
" ne, Oppa... " ..
Sedan Hitam metallic itu perlahan meninggalkan basement Kim group . tidak lama kemudian sebuah Mobil Hitam lain pun mengikutinya .
Tak terdengar percakapan apapun setelahnya . Mobil choi Minho semakin cepat membelah jalanan. Deretan pohon hijau pun terlewati dengan cepat. Bau khas air asin menyeruak. Pantai ..... Satu Kata yang terlintas dipemikiran Suzy. Mereka akan ke pantai , ke dermaga lebih tepatnya . karena setelahnya galangan ** kapal besar mulai terlihat memenuhi disisi kanan Dan kiri......
" Minho Oppa.... Kenapa kita ke dermaga ...."
" ada sesuatu yang harus aku lakukan .... Turunlah."

######

" mworago ... Dermaga ..... Untuk apa mereka kesana.... Mencurigakan. Hyung .... Kirim sebanyak** nya orangmu kesana. '' .., kim Myungsoo memberikan perintah nya keras. Raut wajahnya seketika berubah tajam ... Sorot matanya tidak terbaca . kepalan tangannya menujukkan kalau dia sedang Marah . ya.. Kemarahan kini melingkupinya , dia mencium suatu kejanggalan yg besar , kecurigaannya memuncak . apalagi jika mengingat bahwa Suzy lah yang kini sedang dia khawatirkan.
Oh tidak ,hanya dengan mengingat namanya saja , membuat emosinya memuncak , mengeram pelan Dan meninju meja besar dihadapannya , melampiaskan kemarahan tertahannya . buku jarinya bahkan memerah , namun dia hiraukan. Suzy..Bae Suzy .. Hanya dia dan nama itu yang kini meliputi Dan mengusai pikirannya.

#####

Suzy terkesiap, kenapa namjachingunya ini membawa dia ke dermaga seperti ini .
Banyak pertanyaan berkecamuk dipemikirannya. Bau asin Dan semilir angin laut menyapanya . senyumnya mengembang .... Sudah lama dia tidak mencium bau asin khas laut ini. Merentangkan tangannya sedemikian rupa , sedikit mendongak Dan rambut panjangnya berayun ringan . merasakan angin laut yang semilir siang itu.
Bahunya ditepuk pelan seseorang ..... Choi Minho.
" ne Oppa...." Suzy beralih memandang namjanya.
" ikut Oppa. " ucapan choi Minho terdengar sarcastic Dan memerintah .
Suzypun mengikuti Arah namjanya. Memasuki sebuah gudang yang besar .
Sepi ... Hanya ada beberapa container disana , bahkan teronggok kosong , terluhat Dari
Pintunya yang semua terbuka , Dan jangan lupakan Kata gelap ... Gudang itu benar ** gelap ... Pencahayaannya hanya sediikit itupun Dr sebuah jendela kecil diatap gudang .
Langkah Suzy terhenti , disaat dia menyadari bahwa hanya langkahnya saja yang terdengar . lalu kemana perginya kekasihnya itu . perasaannya berkecamuk seketika . suzy mulai tidak nyaman . eottohke ..... pemikirannya tidak fokus , detak jantungnya bahkan sudah marathon semenjak tadi .
" Minho Oppa...." Suzy memanggil kekasihnya, bahkan suara nya terdengar bergetar . dia ketakutan tentu saja. Tidak ada sahutan Dari pertanyaannya.. Semuanya menggantung dalam kesunyian . tidak terdengar apapun kecuali deru nafasnya yang memburu kini.
Arah pemikirananya adalah pergi meninggalkan tempat ini , secepatnya . secepat pemikiran yang ditemukannya , secepat itu pula Suzy berputar Dan melangkah cepat menuju pintu yang diyakininya Jalan satu** nya. Pandangannya mulai mengabur, kelopaknya Sudah penuh , menggenang airmata disana. Pintu nya semakin terlihat , semakin cepat pula Suzy melangkah menghampiri , dadanya semakin sesak . kenapa Dan apa , juga mengapa ..... Semua yang terjadi hari ini seolah mempermainkannya .

My Precious Love , is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang