Alfras menyusul papanya ke Bandung untuk mengajak pulang. Alfras sudah membawa alamat dimana papanya ditugaskan di Bandung. Mamanya sangat memaksa Alfras untuk menjemput papanya.
"PAPA!!!" Teriak Alfras saat melihat papanya sedang bermesraan dengan wanita lain.
"Alfras kamu ngapain disini?!" Tanya papanya kaget.
"Jadi ini pah yang namanya kerjaan? Emang yah, papa dari dulu gapernah peduli sama Alfras dan mama." Alfras keluar dari rumah itu lalu pergi tanpa tujuan.
***
Di sebuah toko kue. Ada seorang gadis cantik dan pintar. Dia adalah anak dari pemilik toko kue itu."Angel, anterin kue ini yah. Ini alamatnya." Ucap bunda Angel, sambil menyodorkan sebuah kertas.
"Siap Bun" Angel menyium punggung tangan orang tua nya lalu pergi dengan sepedanya.
Angel sudah mengantarkan kue ke alamat yang dituju dengan tepat waktu. Angel berniat untuk pergi ke atas bukit. Dia bosan di toko, bunda melarangnya untuk membantu. Karena takut Angel kecapean kata bundanya.
"HEY!!!! KAMU!!! jangan bunuh diri." Angel berlari lalu menarik tangan seorang cowo. Agar cowo itu tidak bunuh diri.
"Apaansih!! Ngapain lo ngelarang gue? Lo bukan siapa-siapa gue." Cowo itu berbicara dengan lirih. Dia mengambil ancang ancang lagi untuk melompat dari atas bukit.
"Kalo kamu punya masalah, jangan kaya gini. Emang kamu pikir, kamu bunuh diri masalah kamu selesai." Angel berkata dengan sarkastik.
Cowo itu pun turun lalu melihat Angel. Dari atas sampai bawah. Angel sangat takut laki-laki itu melakukam sesuatu padanya. Angel mundur untuk beberapa langkah. Namun tiba-tiba laki-laki itu tertawa.
"Kok kamu ketawa?" Tanya angel.
"Gapapa kok." Ucap laki-laki itu. Laki-laki itu berdiri tepat disamping Angel. Penglihatannya fokus ke depan.
"Kamu kalo ada masalah, jangan bunuh diri, seberat apapun itu masalah kamu. Kamu harus selesaiin." Angel menasihati laki-laki itu.
"Tapi gue cape. Masalah bertubi-tubi dateng ke gue." Ucap laki-laki itu dengan lirih. Matanya masih fokus ke depan.
"Tuhan itu ga akan ngasih cobaan melebihi kekuatan umatnya. Jadi semua masalah itu pasti ada solusinya." Angel menasihati laki-laki itu lagi.
Cowo itu kaget dengan apa yang dikatakan Angel.
"Oh ya, aku Angel." Angel memulai perkenalan.
"Gue...-"
Trett trettr trett
Ucapan laki-laki itu terpotong karena alarm dari jam tangan Angel yang berbunyi.
"Aduh.... aku harus pulang dulu yah. Bye!! Jangan coba bunuh diri lagi yah!" Angel dadah kepada cowo itu sambil memperingatinya. Angel lalu mengenderai sepedanya
Voment ya ❤️❤️
Ini cerita pertama, tadinya ada cerita lagi cuma aku hapus :( yah semoga yang ini respondnya bagus yah :)) thanks yang udah baca dan vomment juga
/cipoukbasah/
ESTÁS LEYENDO
My Angel
Teen Fiction"You have to promise you won't fall in love with me." Angel berkata kepada Alfras Alfars tertawa sampai terpingkal-pingkal. "Gamungkinlah gue jatuh cinta sama cewe kaya lu, aduh mimpi lu"