"Kelp! Wake up! Dasar kebo!" teriak Grayson."Kebo banget sih ni cewek!" kata si Ethan.
"Ih apasi nih anak kembar bicik banget, lu kayak gak kebo aja. Udah ah mau tidur." kata gue males-malesan.
"Kelp, kita disuruh mom lizzy berangkat bareng." kata Grayson.
"WHAT? Kok Mama gue bilang bareng? Kan gue bisa berangkat sendiri..., udah ah gamau ngerepotin lu berdua."
"Sok lu, udah ah. Lagian, ini kan hari pertama kita di High School." kata Grayson maksa. Yep, Grayson itu emang anaknya keras kepala dari kecil. Beda sama Ethan, anaknya ngalahan.. Kasian gue.
"Gak."
"Iya."
"Gak."
"UDAH SANA MANDI BAU!" kata Grayson teriak.
Gua gabisa nolak kalo Grayson udah marah, dia tuh kalo marah serem banget. Kalo Ethan cuman bisa menggelengkan kepalanya melihat gua yang pemales gini.
Gue langsung ngambil anduk, daleman, dan Sweater warna hitam, dan Jeans berwarna hitam."LAMA AMAT SIH LU!" teriak Grayson, lagi.
"Berisik." gumam gua.
15 menit gua selesai mandi, gua mandi ngebut banget cuman buat anak kembar ini.
"Lama." kaya Grayson jutek.
"Bodo." jawab gue jutek balik.
"Udah yuk kelp pake sepatu ke mobil biar gue yang nyetir. Okay?" kata Ethan sambil ngerangkul gue.
Gua jawab dengan anggukan.Rumah gue sepi banget, ohiyah gua lupa. Kan ortu gua keluar kota 3 mingguan. Jadi gua sendirian. Pantes Mama gue nyuruh anak kembar ini.
"Kenapa bengong sih?" tanya Ethan sambil buka pintu belakang buat gue.
"Makasih, gapapa" jawab gue sambil duduk.
Ethan & Grayson pun udah masuk kedalam mobil. Grayson langsung mencolokan hapenya pakai aux cord. Mereka langsung menyetel lagu kesukaan mereka. Mereka hafal banget lirik lagunya, mereka menge-rap sambil nge-snapchat, ya know mereka tuh famous di dunia maya. Sedangkan gue diem aja gatau lagu apa sambil main hp.
"Nanyi dong kelp." "Tau nih kelpy"
"Stop calling me kelp or kelpy. My name is kelsey dumbass." kata gue geli dengan panggilan itu.
"Kelp lucu tau, kayak muka lu. Cocok lucu" kata Ethan.
"Iya cocokan Kelp, soalnya mukanya chubby. Lucu" kata Grayson.
Gue diem aja sambil nunduk dan gakerasa pipi gue merah... Gua gapernah sebelumnya digombalin tapi nge-blush.
"apalah nge-blush gitu" kata Grayson.
"Kelp nge-blush?! Mana mau liat?!!!" kata Ethan yang lagi nyetir mencoba lihat muka gue.
"Apasih lu berdua! Gua lagi liatin ini.. Uh.. Fotonya Connor Ball the vamps! Dia ganteng! Geer banget sih." gua ngeboong.
"Terserah lu. Pokoknya kita berhasil bikin Kelp nge-blush!" kata Grayson, dan mereka berdua tos gitu...
"Sabodo." kata gua pelan.
***
Gakerasa udah sampe sekolah. Ethan langsung bukain pintu gue. Emang dari dulu kerajinan dia bukain pintu buat gua, lucu yah..
"Silahkan princess" kata Ethan sambil buka pintu.
"Apaansih lu, tiba-tiba"
"Lagian lu cakep sih kayak Princess." kata Ethan.
Dan tiba-tiba gue nge-blush, gua juga gatau kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
Teen FictionNama gue Kelsey Anatasha Mcvey. Dan gue punya sahabat dari gue kindergarden. Shabat gua cowok, mereka kembar. Mereka terkenal. Siapa yang gatau DOLAN TWINS? Dan gue juga di-hate gara-gara gue deketin mereka. Tapi ya gitu. Warning : Very Slow Updat...