"KOK GITU?!" kata mereka berdua barengan."He? Lagian benerkan. Semua orang benci gue."
"Gaada yang bisa benci lo Kelp" kata Ethan.
"Ada yang benci lo? Majuin gue dulu." kata Gray.
"Oh.. Thankyou idiots" jawab gue dengan senyum lebar.
"Urwell Kelpy" kata mereka sambil nyubit pipi gue.
***
Gue menghela nafas karna udah selesai untuk sekolah hari ini. Gue memasukan buku-buku, alat tulis gue kedalam tas gue dengan rapih.
"KELPY! GUE MAIN KERUMAH LO YA HARI INI AMPE MALEM!!" kata Grayson nga-getin gue lagi tenang gini.
"Apa si teriak-teriak.." kata gue.
"Bolehhh gaaaa?" "Kelpyy cantikk hehe" rayu Ethan.
"Gue sih boleh-boleh aja.. Emang dibolehin ama orangtua lu?" kata gue.
"Kelp, malah mom lizzy nyuruh kita nginep. Dan orangtua kita juga nyuruh nemenin lu." kata Grayson.
"Hem..." "Okay." kata gue.
Grayson langsung narik tangan gue ke mobil. Ethan pun lari-lari ngejar kita. Hem, gue gatau mereka excited banget kerumah gue doang padahal.
-GRAYSON POV-
Yes akhirnya gue nginep dirumah Kelpy. Kesempatan nih.
-KELSEY POV-
"Gray, cewek yang tadi blonde gimana?" tanya gue.
"Yang mana?" tanya Gray.
"Yang tadi pagi. Uh, lupakan lah."
"Oh, kenapa?"
"Gak"
"Kenapa?" tanya Gray kepo.
"Gak"
"Cewek yang ini kan?"
"Iya." jawab gue.
Oh shit, cantik juga... Pantes Grayson mau."Oh, dia temen gue kok. Udah lama gaketemu. Tenang my Kelpy." kata Grayson sambil liat kebelakang.
"Pansi." kata gue jutek sambil memainkan hp gue.
Gue bingung aja, kadang Grayson suka beda ke gua. Apa dia beda juga ke cewek lain? Heee kok jadi mikir gini sih?!?!
"Damn." kata gue pelan.
"What's wrong Kelp?" tanya Ethan, sambil menyetir.
"Nothin." jawab gue.
"Kelp! Ntar sampe rumah gue berenang dirumah lo ya!!" kata Grayson semangat banget.
"Yelah ke rumah gue cuman mau berenang?" canda gue.
"Ya engga, kan mau nemeninmy Kelpy..." kata Grayson sambil smirk face.
"Pedo dasar."
"Kelpy jahat.."
"Emang" kata gue jutek.
"Sejahat-jahatnya gue, gue juga masih care kok sama lo Gray.. EH.... APASIH... " batin gue.
Gue gabisa suka sama nih anak dua gaboleh, gaboleh gaboleh.***
"Here you go my Princess" kata Ethan sambil bukain pintu belakang buat gue.
"Thankyou my idiot" jawab gue. Gue emang suka banget manggil Ethan idiot, itu juga panggilan sayang hehe.
Sampe didalem rumah, gua langsung lempar tas gue ke lantai dan langsung tiduran di sofa dan nyalain tv.
"Hoi berenang yok!" ajak Grayson.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED
Teen FictionNama gue Kelsey Anatasha Mcvey. Dan gue punya sahabat dari gue kindergarden. Shabat gua cowok, mereka kembar. Mereka terkenal. Siapa yang gatau DOLAN TWINS? Dan gue juga di-hate gara-gara gue deketin mereka. Tapi ya gitu. Warning : Very Slow Updat...