Cekrek! (anggapajasuarapintudibuka)
" Permisi Boss..." ucap seseorang dengan sopan.
" Ya ada apa Jordan? " jawab seseorang lelaki yang sedang sibuk berkutat dimeja kebangsaannya tampa sedikit pun menoleh ke sekretaris nya yang bernama jordan itu.
" ada tamu Nyonya Ily Boss, nyonya Ily ingin bertemu dengan anda "
" Arrrrggggghhhhhh!! Suruh dia pergi! Bilang saja aku sedang sibuk!! " ucap digo tak tarbantahkan
" Nyonya Ily tidak mau pergi boss, Nyonya Ily memaksa ingin bertemu dengan boss,
ARRGGGGHHH!! Kenapa Wanita itu selalu saja menggangguku!!!. gumam digo dalam hati sambil menahan emosinya.
" Yasudah suruh dia masuk! "
" Oke Boss! "
Jordan pun langsung menghampiri sisi untuk mempersilahkan Ily masuk ke ruangan kerja digo.
" Nyonya Ily, Silahkan, anda boleh masuk "
" ohh Terima Makasih ... " ......... " Jordan! " setelah melirik tag name milik jordan.
" Iya sama-sama nona Ily "
Ily pun tak sabar ingin sesegera mungkin sampai ke ruangan digo, ya jujur saja selama beberapa hri kemarin Digo tidak pulang kerumah dengan alasan banyaknya Tugas Kantor yang sangat menumpuk!, padahal itu hanya akal-akal an digo saja,untuk menghindari Ily. Hah dasar digo.
Dan tujuan Ily datang kekantor digo hari ini adalah untuk bertemu dan melepaskan kangen nya ke kakak nya itu dan mau mengantarkan bekal makan siang yang sengaja ia buat sendiri, ia membuatkan makanan kesukaan digo, Ya ayam goreng! Dan juga tidak lupa Ily juga membuat Kue Brownies special berbentuk hati khusus untuk digo.
Ily pun sudah sampai di depan ruangan kerja digo, sesekali dia menarik nafas dan membuangnya kembali, Rasanya sangat bahagia karena hari ini ia akan bertemu dengan kakaknya yang sangat ia sayangi + Cintai.
Ily pun memberanikan diri untuk mengetok pintu ruangan kerja digo.
Tok-tok!
Tok-tok! Ketok dia sekali lagi..
" Iya silahkan masuk! "
Ily POV
Yaaampun! Akhirnya gw bisa ketemu sama Kakak tercinta gwa, gak tau kenapa nih hati rasanya ajep-ajep gtu kyak lampu disco ... huhhhhh oke2 ily lo harus tenang, lo harus tenang, bisa-bisa kalo ada yang liat gwa kesemsem sendiri disini dikiranya gwa orang gila kali... yakali gw oranng gila, tapi gak ppa deh dibilang gila, kan gw gila gara-gara bang digo..aaaaaa..oke gwa bkal ketok pintunya dlu..
Tok tok!
Tok-tok!..
" iya silahkan masuk!"
" Hayy kak digoooo....kakak kok gk pulang sih kak,aku kan kangen.." Tanyaku kpda kak digo sambil memeluk erat lehernya
" maaff gw sibuk, gw gak punya bnyak waktu,sbntar lagi ada meeting, lo mau ngomng apa? Cpetan waktunya 20 mnit ucap kak digo angkuh tanpa sedikitpun melihatku yang disamping nya.
" eh-eh! Iya2! Ini kak aku Cuma mau ngasih kakak ini, bekal makan siang buat kakak, ini yang buat sendiri aku loh kak, ini khusus special buat kak digo!.." ku tarik tangan kak digo untuk duduk di sofa bersamaku. Kubuka kotak makanan yang kubawa untuk menunjukan ke kak digo
" nah itu kak,aku bwak ayam goreng buat kakak, dimakan ya kak,kbetulan kan ini mau jam makan siang" bujukku kepada kak digo, sambil menatap dia dengan puppy face ku.
" gak, gw msih kenyang! "
" ih kak, masak gtu sih, ini yang buat aku loh kak special buat kakak, liat tuh2 aku cetak nasinya bentuk kelinci, kakak kan suka kelinci, tuh ada udangnya kak, enak loh kak dimak..."
" gwa bilang kenyang ya masih kenyang, loe bisa gak sih gak maksa!! " teriak kak digo tepat di mukaku, sontak membuat mataku terasa panas, tpi aku tidak akan menyerah untuk membujuknya.
" tapi kak ini.." ucapku terputus setelah ada seseorang msuk kerungan kak digo.
" eh..maff tuan saya mengganggu,saya Cuma ingin memberitahukan,bahwa client kita sudah menunggu diruangan meeting! " ucap Jordan sopan
" ohyasudah, cepet bereskan semua berkas2 yang saya perlukan Jordan! "
" Siap boss! "
Aku masih saja diam sambil menatap kak digo, menunggu dia mengatakan sesuatu.
" Maaff lebih baik loe kasih aja bekal makan siang loe itu ke orang lain atau buang aja,.."
Ucap kak digo sambil berjalan menuju pintu keluar. Aku disini hanya diam dan menatap punggung kak digo yang mulai jauh dari pandanganku, tanpa kusadari air mata ku sudah mencelos tanpa permisi kepadaku, sakit! Hati ku sngat sakit,saat mendengar penuturan kak digo tdi, aku memang tau dia tidak pernah mau memakan makananku, mencicipi sedikit saja tidak mau,
" oh ya lebih baik loe gak usah bawaiin atau buatain makanan apapun buat gue, karena sampai kapanpun,gue gak akan pernah sudi makan makanan loe!"
Jedarrrr!!
Rasanya hatiku hancur berkeping-keping saat mendengar perkataan kak digo barusan, aku sudah tidak sanggup menahan air mataku untuk saat ini,
Apa tidak sudi?? Arrgghhhh.. kenapa kak digo tega mengatakan perkataan seperti itu kepadaku, arrggghh rasanya aku ingin menyerah saja, tapi itu tidak mungkin! Aku sangat menyayangi kak digo ,aku sangat mencintainya..
jujur aku tidak tahu alasan apa yang membuat dia membeciku, awal bertemu dengannya aku lihat dia sangat menerima keberadaan ku sebagai adik angkat nya, tapi sifat nya makin kian berubah, dia jadi membenciku..
argghhh ! pokoknya aku harus tau alasan kak digo membenciku, apa karena warisan itu..
Ah pokoknya aku harus mencari secepatnya penyebab apa kak digo membenciku..
Aku sudah bosan selalu ditatap pengacau oleh kak digo..
Untuk kali ini aku akan berusaha memperjuangkan cintaku ke kak digo!..
Karena aku tak mau merasakan lagi yang namanya cinta tak terbalas..
Maff kak aku memaksamu untuk kali ini..
Aku melakukan ini karena aku mencintaimu kak digo..
ILoveYou Kak digo..
Hayyyy.. seneng rasanya bisa lanjutin nih storyfanfic, jujur sebagai pemula aku masih agak susah,, maaff ya kakak2 kalo ceritanya gak enak..
Aku cuman butuh vote dan comment aja kok, silahkan comment ya kak kalo bagus ceritanya atau ada yang krang bagus atau ada yang kurang apa gitukek, biar aku bisa lebih baik lagu nulisnya buat chapter selanjutnya..hhe
Dan maffkan klo typo bertebaranhhe#peace
#kISSHUGsatu2:*
#febi
KAMU SEDANG MEMBACA
The Feeling ..
Fanfiction#Rank 11 in #kaia 14/09/2018 " Entah Sejak Kapan aku menyimpan perasaan Cinta ini pada Kakak angkat ku sendiri, Pokoknya bagaimanpun caranya, Aku harus bisa Menaklukan Hati kakak tiriku itu. " Ily Woodley Swift " Sejak pertama kali aku bertemu de...