Bad News

406 37 2
                                    

Play multimed nya yaa biar dapet feel nya :)

**

" Nick, gw pengen jalan-jalan dulu yak " kata Cody sambil pake jaket kukitnya

" oke. Lo pulangnya jangan malem-malem banget yak.. gw takut " kata Nick masang puppy face nya

" ah lo. Malu tuh sama otot. Otot doang sih yang digedein.. " Cody ketawa trus keluar rumah. Dia pun pergi mengendarai motor KLX-nya

' Dem, coba lo disini. gw ngga akan kesepian kek gini.. ' kata Batinnya Cody

tanpa Cody sadari, air matanya menetes. Sekarang, sampailah ia di London Eye. Senyuman mengembang di bibirnya. Ia sangat ingat waktu itu Cody dan Demi menaiki London Eye saat tengah malam. tiba-tiba saat mereka di atas, listrik nya padam. akhirnya mereka menginap disana. itu sangat romantis menurut Cody.

" Dem, lo lagi apa? Gw kangen banget sama lo. Gw kaya yang mau mati tau ga?? udah hampir # taun kita ngga ketemu. Lo pasti seneng ya disana? Gw harap sih iya.. Gw kesepian disini Dem. Gw ingin lo temenin gw lagi. suka bawain bekel makan siang gw walau rasanya kurang enak. haha gw inget banget waktu pertama lo ngasih gw bekel itu gw seneng banget sampe gw pamerin ke guru BK. wkwk sumpah koyol banget. Gw pengen makan masakan lo dem. lo juga suka bikin ge ketawa. suka nyuapin gw kalo gw susah makan. suka ngemanjain gw. gw kangen itu semua Dem.. " Gumam Cody. Sekarang ia ingin pulang. TEtapi saat diperjalanan ada yang mengganggunya.. Tiba-TIba..

BRUKK

___

" Demi!! Lo dimana?? Cepet balik sekarang kita harus pergi. " suara Taylor hampir mirip kaya ema-ema yg mau keasar.

" ini gw diperjalanan pulang ko Tay. mau pergi kemana si emang. " jawab Demi santai

" Cody kecelakaan parah. sekarang kita harus balik ke London " kata Taylor. Demi langsung mengerem mendadak.

' ngga.. Cody ngga kenapa-kenapa. itu salah orang '

" DEMI BURUAN LO BALIK!!! " mendegar teriakan Taylor Demi pun menancap gas 60KM/H. dia tidak pedulu keselamatannya. yang ia pikirkan sekarang adalah Cody.

Pada pukul 2 A.M mereka sampai di London. mereka bergegas menuju R.S tempat Cody dirawat.

Demi terdiam sesaat melihat teman-temannya suda berkumpul. Mata mereka sembab. Teman-temannya mendekat ke arah Demi.

" Dem, gw tau ini berat buat lo. lo yang tabah ya Dem. " kata Kendall

" ta-tabah?? ma-maksud lo a-apaan k-ken?" tanya Demi gagap

" Cody udah pergi Dem, dia pergi ketempat yang lebih layak buat dia. di Surga. " ujar Niall

" ngga. ngga mungkin. Cody masih hidup. Cody masih disini. Cody gapergi kemana-mana. " seketika Demi menangis histeris.

" Dem. Kita juga kehilangan sahabat baik kita. bukan lu aja yg kehilangan. kita semua jga sedih. " Harry memeluk Demi.

" ngga.. ngga mugkin.. Cody orang yang kuat.. harry.. Cody masih hidup.. " Demi tidak bisa berhenti menangis. Semua temannya menangis. mereka kehilangan seorang sahabatnya.

___


HAI GUYS.. ALESAN KENAPA GW BIKIN YG SAD INI, GW LAGI SEDIH. COWO GW SEKARANG LAGI BERJUANG NGELAWAN PENYAKIT JANTUNG NYA ITU. GW GATAU HARUS KAYA GIMANA KALO SAMPE GW KEHILANGAN DIA. GW SAYANG BANGET SAMA DIA.


BTW ENJOY READINGNYA YAA.. SORRY KALO GADAPET FEEL NYA


AF


Ini KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang