Part 3

13 2 0
                                    

Kevin pov
Coba liat ekspresi kaget gadis ini saat melihat sayap yang putih berkilau,keluar dari punggung seorang lelaki tampan nan imut ini (malaikat narsis sikit).Tetapi,sedetik kemudian kurasakan dia seakan akan mau pingsan,aku tau karena aku punya telepati yang kuat,jadi,langsung ku tahan dia dan kutidurkan di tempat tidur.

30 menit kemudian~

Author pov
"Mmmm.."Dena menghembuskan nafas,sambil membuka tutup matanya,menyesuaikan diri dengan cahaya yang masuk ke matanya.Setelah kesadarannya baru setengah terkumpul,ia dikejutkan oleh suara bariton laki laki
"Jangan pingsan lagi ya.."ucap Kevin.
Dena langsung melihat malaikat tadi masih duduk disampingnya,bedanya dia sudah memakai baju,tidak telanjang lagi.
"Kau ngapain duduk disini?!pergi sana,awas sentuh sentuh ya!!"ucap Dena galak.
"Kau lain ya,emosimu labil sekali,gara gara cinta ditolak,otakmu jadi kacau!!"ucap Kevin
"Apa kau bilang?!Kacau?!"ucap Dena meninggi.
"Iya,liat aja kaca tuhh!!ucap Kevin lagi
Dena langsung berdiri di depan kaca ,dan..
"Ancurr minahh!!macam mana pergi ke sekolah kalo, mataku bengkak,kayak kegigit semut?!"ucap Dena.
"Ya udah,ga usah sekolah hari ini,gampang kan??"ucap Kevin
"Gak,aku harus sekolah!!aku udah kelas 3 SMA,Entar aku ketinggalan pelajaran tauu!!"ucap Dena hampir teriak.
"Ohh,,kalau gitu liat jam dulu.."ucap kevin tenang.
"OMG,telat banget!!Bagaimana nih?masa gak sekolah?sayang banget kan!!uang orangtua aku habis buat bayar uang sekolah,tapi aku malah gak sekolah ,maafin anakmu yah ayah bunda.."ucap Dena cerewet.
"Iya,,nakku,,makanya jangan kaget waktu liat cowok ganteng ya.."ucap Kevin pura
pura sendu.
"Siapa yang pingsan gara gara cowok ganteng,woo geer!!"
ucap Dena.
"Jangan bohong dehh,,bohong itu dosa loh!!masa nggak ngaku pingsan gara gara cowok ganteng ?"ucap Kevin.
"Nggak,aku pingsan tuh gara gara liat malaikat untuk pertama kali tauu!!kaget aja makanya gitu!"ucap Dena.
"Oohh,,tapi menurut mu aku ganteng,nggak ?ucap Kevin.
"Nggak!!"ucap Dena.
"Masaaa?!ucap Kevin menggoda sambil mendekatkan wajah nya ke muka Dena.
"Ng,,gakk,, ta,,uu,,ucap Dena terbata,dengan muka memerah,menjauhkan wajahnya dari Kevin.

End,or next?!
Please voment my beloved readers,kudoain yang like jomblo bisa dapat pacar taun depan dan yang pacaran tambah langgeng!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who Are You ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang