Hamil?

858 1 0
                                    


AUTHOR POV

"Edel,udah jam tujuh nih ,kamu gak sekolah ? Duh anak ini kalo udah molor kayak kebo gak bangun-bangun" Dumel mama edel,sambil menuju ke kamar anak tunggalnya di lantai dua.

CEKLEK

Sedangkan yang dipanggil masih bergelut dengan selimut dan alam mimpi.

"Nggak,ngaaaak!" igau Edel saat tidur.

"Kamu kenapa sayang?Del bangun Del"ucap mama Edel

"Mamaa.."saut Edel langsung membuka mata dan memeluk Mamanya.

"Kamu mimpi apa sayang,kok sampek teriak-teriak gitu,keringetan lagi?" ucap mama Edel

"Tadi itu aku mimpi.."

FLASHBACK ON

"Sayang,bayi kita sehat kan?"ucap seorang laki-laki sembari mengelus perut gembil Edel.

"Loh ini anak siapa?kok perutku tiba-tiba gede kayak orang hamil gini?" seru Edel dengan panik

Laki-laki itu hanya diam dan berkata "Kamu memang hamil Del."

"whaat? A..aku kan belum nikah gimana bisa hamil."Seru Edel panik sambil memegang perutnya yang membesar.

FLASHBACK OFF

"Aku takut banget,di mimpi itu rasanya kayak nyata Ma?"ucap Edel lesu.

"Sst, tenang ada mama.Wait,wait mama ke kamar kamu tadi mau ngapain ya?"saut Mama Edel terdiam sambil berpikir

"Ya ampun Del, ini jam berapa?Emang kamu gak sekolah?!"Teriak mama Edel.

"Aduuh Ma,biasa aja kali teriak nya bisa budeg nih anak mama yang paling cantik.Whaaat? ma kok baru bilang sih ?jam setengah lapan ma duh gimana nih?" ucap Edel sambil berputar-putar di dalam kamar.

"Wait,wait.kamu kok jadi kayak setrikaan sih jalan bolak-balik gitu? Sana mandi"ucap Mama Edel sambil memegangi tangan Edel.

"Hehe, iya Ma .Kebiasaan sih kalo panik aku jalan bolak-balik." Ucap Edel sambil berlalu kekamar mandi . 5 menit kemudian Edel sudah keluar dari kamar mandi ,mengambil tas nya dan bergegas naik motor matic nya .

"Ma,Edel berangkat ya?" teriak Edel dari depan rumah

"Iya Del,jangan ngebut" saut Mama Edel

EDEL POV

"Gara-gara mimpi itu aku jadi kesiangan gini.Ehh tapi kok 2 bulan ini aku belum Menstruasi ya?" Gumamku sambil menunggu lampu traffic light berubah menjadi hijau

Tiiin..tinnn

Wah sudah lampu hijau ternyata.Segera aku menjalankan motor ku menuju sekolah.

"Siaal,baru pertama kali masuk SMA udah telat gini.Hancur deh mood ku" omelku dengan jengkel.Dan memacu motor maticnya lebih kencang.Sudah terlihat nama sekolah SMA Harapan Jaya.

"Pak,jangan ditutup gerbangnya !"teriakku pada satpam tambun di Sekolah baruku ini.

"wah gak bisa dek,udah telat banyak ini setengah jam e" jawab pak satpam dengan logat jawa kentalnya

"Ayo dong pak, plis,pliis .Saya baru masuk hari pertama loh pak.Nggak kasian apa.Bayangin deh ,anak bapak yang cewek telat nggak bisa masuk ke sekolahnya" bujukku dengan muka imutku.

"haha ,tenang ae dek.Anak bapak cowok semua kok" ucap satpam sambil nyengir kuda.

"OMG ,salah ngerayu lagi.Ah iya,telpon Marco."Ucap Edel kesal pada dirinya sendiri.Sambil menggeser-geser Handphonenya.Marco adalah pacarku sejak SMP.Yang juga bersekolah di SMA Negeri 1 Malang.Sekolah yang termasuk terfavorit di kota malang sendiri.

Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang