Lagi kesengsem sm logan lerman.
Sorry typo
Happy reading
*****
Gw lagi maen kerumah kiki temen sekolah SD.
Lagi asiknya kita ngobrol gw haus karena gw udah kenal sama semua orang rumah gw mo ambil ke dapur pas gw keluar dari kamar kiki.
"Alamak indah kali"batinku memuji pemandangan indah yang terpampang di depanku.
Badan gw berasa di paku di puterin film bokep live.
"ka nia lw bakal jadi istri gw" berucap nyaris tanpa suara.
Gw geleng2 kepala berusaha sadar dengan keadaan daripada ketahuan gw lagi ngintip.
Sambil ambil minum gw kepikiran sama body ka nia yang yahud...
"Woi tony kan temen SD si kiki?"tanya makhluk indah yang lagi berdiri di hadapan gw.
"Iya ka"jawabku.
"Kok dingin ya kaki gw."
"Hahahaha"bidadari di depan gw ketawa.
"Anjir tumpah"teriak gw kaget.
"Makanya biasa aja liatin gw nya"kata ka nia sambil berlalu pergi.
"Liat gw akan buat lw cinta sama gw."
"Lw ngapain bro lama amat?"tanya kiki setibanya gw di kamarnya.
"Kakak lw caem ya bro boleh ga gw jadi kakak ipar lw?."sambil duduk disebelah kiki.
Tiba-tiba kiki menghentikan aktivitas main game ps nya dengan menunjukan tampang shock.
"Wtf ga salah lw bro demen sama nenek sihir tu?."
"Siaul lw kakak sendiri dibilang nenek sihir tapi gw serius ni ngelamar jadi abang lw."
"Ya gw sih terserah aja asal lw jangan coba-coba nyakitin dia kalau gw denger dia sampe nagis mulu gara-gara lw jangan harap lw bisa nginjakin kaki di rumah gw."
"Sip bro"jawabku dengan nada bahagia.
gw kembali keluar dari kamar kiki berharap bisa memandang keindahan lagi tapi yang ada aku di kagetin dengan sosok mamanya bidadariku.
"Tante apa kabar?."
"Tony ya temen nya kiki?"tanya tante.
"Iya tante masih inget sama aku?."
Tante hanya menjawab dengan senyuman,"oiya tante tinggal dulu ya masih ada urusan anggap aj rumah sendiri."
"Iya tan makasih.
Aku pun kembali mengintip kamar nia pujaan hatiku dengan pedenya aku mengetuk pintu kamarnya.
"Iya siapa masuk aj pintunya ga di kunci."
"Maaf ni kak mengganggu aku mo ajak kakak pergi nginep di villa ku kebetulan ngadain acara party"tanyaku ragu-ragu.
"Ah malu aku ton yang dateng kan seumuran kamu semua ga etis"jawabnya dengan enggan.
"Santai aj kali kak anggap aja liburan kakak gak gabung sama kiat-kita juga gak apa-apa"jawabku penuh harap.
"Hmmm aku pikir-pikir dulu ya."
"Ntar kabarin aja kalau oke biar jalan bareng kiki"jawabku penuh wibawa.
Aku segera menuju pintu kamarnya dan menutup pintunya sambil memegang dadaku yang berdebar hebat.
"aku janji akan selalu membahagiakanmu nia."
Tbc
Yeaayyy update barengan leonidas
Mudah2an cerita ini menarik juga.
Berondong vs kakak2
Sik asik goyang jempol
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
My Silly Brondong
RomanceCerita ke 3 ni mudah2an makin pinter Bercerita tentang nia wanita 26 th yang masih menjomblo karena asik berkarir dan korban patah hati setiap cowok pacaran karena tergiur tubuhnya saja. Tony anak 17 th yang jatuh cinta pandangan pertama sama kakak...