Multimedia: Karin Fayza
.
.
.(Karin PoV)
Hari ini gue pindah ke kos kosan di Semarang, gue nggak sabar karena katanya disana kebanyakan cowo cowo ikemen.
Gue memutuskan buat tinggal sendiri karena pengen belajar mandiri, bukannya disuruh. Gue kan anak yang baik dimata nyokap gue /eaaaaak
Gue dah selese beres beres buat pergi ke Semarang, tinggal pamit sama dikasih ongkos dah.
Gue berjalan ke arah nyokap gue buat pamitan "Mah, udah waktunya kalau aku harus ke semarang, mamah sehat sehat ya." pamit gue sambil senyum cantik.
"Iya, hati hati ya Rin." kata nyokap gue sambil ngasih uang selembar 50 ribuan. "Dah~ mah!"
---
Gue dah nginjek tangga bus. Baru dua langkah masuk bus tersebut, gue tabrakan ama cewe "eeh, sorry ya gue ga hati hati" kata tu cewe yang belum gue tau namanya. "Iya, gapapa. Gue juga ga hati hati kok, sorry ya hehe." bales gue dengan cengiran.
Gue berjalan menuju kursi belakang, memutuskan untuk duduk di pojokan jendela.
Gue udah tinggal beberapa langkah lagi, tapi udah di rebut sama cewe tadi.Gue memutuskan untuk pindah tapi gaada tempat lain selain duduk sebelah dia. Mau ga mau gue balik kesana dengan canggung.
"Oh ya, nama lo siapa?" ha?? Dia nanya gue kan? '_' "lu nanya gue?" kata gue, ya takut salah tar gue ge er lagi "iyalah"
Btw, dari tadi gue belom kenalan kan? Nah ini gue mau kenalan disini nih. Author ga elit banget nih dasar (Author: "iya sorry rin")
"Kenalin, nama gue Karin. Kalo lu?" tanya gue balik
"Nama gue Sarah, salken" kata dia sambil senyum. Manis banget ni anak, badannya kecil lagi. Jarang jarang gue muji seorang cewek.
Gue liat dia ngambil buku dari tas dia
"...."
"Eeeeeeeeeh??? I-i-itu komik yaoi" ><
"Ssssttt jangan brisik." dia fujo? Kaya gue dong. '-'
"Elu fujoshi ya?" tanya gue curiga
"Iya, kalo lu sendiri?"tanya dia balik
Ha?? Fujo ?
"Iya!" jawab gue semangat. "Waaah jarang banget deeh ><".
"Oh ya, lu mau kemana?" tanya gue, sapa tau dia mau ke semarang kaya gue "gue mau ke semarang" jawab dia sambil senyum imut imut
"Gue juga looh! Gue mau ke kos kosan yang namanya xxx"
"Iiiiih gue juga looh! Kayaknya ini pertemuan fujoshi kehendak tuhan!" kata dia semangat sambil senyam senyum ceria.
-
-
-Ini cerita pertamaku >< semoga pada suka deeh ♥
Btw, ini bukan yuri looh wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Warna Warni Fujoshi
Humor"Ha?? Elu homo?" -- "KYAAAAAAAAAAA~" -- "Kalo gue fujoshi, trus kenapa?"